Syuting London Love Story, Michele Ziudith Nyaman Didekat Dimas Anggara ?

0
2709
Michelle Ziudith

Michele Ziudith Senang Dapat Dipasangkan lagi Dengan Dimas Anggara

Oketeno.com – Lagi-lagi menjelang perilisannya, film ‘London Love Story’ yang dibintangi Michele Ziudith kembali menjadi menjai pebincangan. Bagaiamana tidak, kedekatannya dengan Dimas Anggara dalam film yang dibintanginya ini sempat memunculkan isu jika Marcel Drawin sang kekasih cemburu.

Dalam alur ceritanya, Michele Ziudith dituntut untuk mesra dengan Dimas Anggara. Bahkan daam adegannya ada saat dimana kekasih Marcel ini harus merasakan patah hati terhadap Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara.

Patah hati yang dimainkannya saat pembuatan film tersebut diakui Michele Ziudith masih terbawa sampai pulang. Bahkan pembawaan Michelle saat memerankan sosok Caramel masih sering dilakukanya saat ini. Aktris cantik ini mengaku jika saat ini dirinya lebih mudah Baper (terbawa perasaan).

Michelle Ziudith

Film London Love Story” sendiri diawali dengan kisah pertemuan antara Caramel (Michele Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) di Bali. Hingga keduanya dekat dan bercita-cita untuk sama-sama mengambil studi di London.

Keduanya saling merasakan kenyamanan satu sama lain hingga akhirnya keduanya sama-sama memiliki rasa cinta. Tapi sayang, pada sebuah malam Caramel memergoki Dave yang tenagh melakukan hal yang membuat perasaannya hancur.

Mengenai peran sebagai sepasang kekasih, Michele Ziudith dan Dimas Anggara mengaku jika tak ada kesulitan sama sekali. Terlebih saling dipasangkan sebagai sepasang kekasih di film ‘London Love Stiry’ bukanlah jal yang baru bagi keduanya.

Michelle Ziudith
©London Love Story

Sebelumnya Michele Ziudith juga sempat dipasangkan dnegan Dimas Anggara dalam film “Magic Hour’. Bahkan chemistry yang pernah dibangun keduanya sempat membuat Michele Ziudith merasa nyaman beradegan dengan Dimas.

Bagi Michele Ziudith , Dimas Anggara adalah sosok yang sabar dan enak untuk diajak ngobrol, itulah mengapa kekasih Marchel Darwin ini begitu senang dapat bermain lagi dengan lawan mainnya tersebut.

Dalam adeganya sebagai Caramel, Michele Ziudith diketahui lebih sering beradegan menangis daripada ceria. Menurut Michelle hal itu wajar mengingat karakter yang diperankannya merupakan sosok anak muda yang mudah terpancing emosinya. Meski begitu, aktris cantik ini mengaku tak kesusahan mengeluarkan air matanya.

Baca juga : Keseringan dengan Dimas Anggara, Michelle Ziudith Putus dengan Marchel Darwin ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY