Sinopsis While You Were Sleeping, Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk Bersama Suzy Miss A!

0
2109
While You Were Sleeping, Suzy Miss A, Lee Jong Suk
Copyright ©asianwiki

Sinopsis While You Were Sleeping, Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk Bersama Suzy Miss A!

Oketekno.com – Pastinya para penggemar drama Korea udah nggak sabar ya,,, pengen tahu bukan tentang Sinopsis While You Were Sleeping ? tenang guys, udah kita siapin nih buat kalian.

Baca ini : Penantian Setahun Terjawab, While You Were Sleeping Akhirnya Rilis Adegan Mesra Suzy Miss A-Lee Jong Suk!

Sinopsis While You Were Sleeping menceritakan tentang seorang gadis yang bisa melihat masa depan lewat mimpinya bernama Nam Hong Joo (Suzy Miss A). Ia selalu melihat kejadian buruk yang akan menimpa orang lain.

While You Were Sleeping
Copyright ©Instagram/w.drama

Sampai pada akhirnya ia dipertemukan dengan seorang pengacara bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk). Sayangnya kemampuan yang dimiliki oleh Hong Joo tidak dipercayai oleh Jae Chan.

Apalagi profesinya sebagai jaksa membuat dirinya mengatakan jika dirinya hanya menangani sebuah kasus yang telah terjadi dan bukan kasus yang belum terjadi seperti yang terlihat dalam mimpi Hong Joo.

“Aku seorang jaksa. Tugasku untuk menangani kasus setelah itu terjadi, bukan sebelumnya… Aku tak peduli jika seseorang meninggal di mimpimu, dan bukan urusanku”, kata Jae Chan.

Akan tetapi, Jae Chan mulai berbalik membantu Hong Joo saat sang adik ikut terlibat dalam kaus ini. Akhirnya ia bersedia untuk mempercayai Hong Joo, dan meminta bantuannya. Sedikit-sedikit apa yang dilihat dalam mimpi Hong Joo menjadi kenyataan.

Baca ini : Makin Seru, Lee Jong Suk Bertengkar dengan Suzy Miss A di While You Were Sleeping!

Sayangnya kerjasama yang dilakukan Hong Joo dan Jae Chan membuat keduanya bingung, kemana arah, tujuan dan apa yang harus mereka lakukan untuk mencegah agar kejadian buruk tersebut tidak terjadi.

While You Were Sleeping
Copyright ©Instagram/w.drama

Keduanyapun mulai takut, jika hal yang mereka usahakan akan membuat takdir yang terjadi akan semakin memburuk dan bukan sebaliknya. Hal itu dikatakan oleh Hong Joo, “Jika kamu bisa mengubah keputusan kecil, apakah kejadian menyeramkan ini bisa dihentikan?”.

Menjelang penayangannya, Sinopsis While You Were Sleeping sudah banyak dieluh-eluhkan oleh para pecinta drama. Banyak yang merasa penasaran dan tidak sabar untuk segera menyaksikan drama SBS ini.

Apalagi beberapa trailer, poster dan cuplikan adegan syuting yang belakangan ini tersebar di dunia maya berhasil membuat para fans antusias. Jangan lupa saksikan While You Were Sleeping setiap Rabu Kamis ya guys!.

Baca juga : Ini Janji Suzy Miss A Jika Rating ‘While You Were Sleeping’ Sesuai dengan Harapannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY