Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 26 September 2017): Double Date Hiro Milka Tari dan Andra, Rimba Minta Vicka Jadi Pacar dan Terima Yulita Sebagai Ibu!

0
2466
Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 26 September 2017): Double Date Hiro Milka Tari dan Andra, Rimba Minta Vicka Jadi Pacar dan Terima Yulita Sebagai Ibu!

Oketekno.com – Anak Langit kembali dengan kisah romantis yang dilalui oleh Milka dan Hiro. Sedangkan Vicka juga dihadapkan dengan perasaan cinta soal Rimba, jadian apa enggak yah?

Hiro dan Milka sama-sama memiliki perasaan yang sama yaitu cinta, namun keduanya masih mau untuk mengungkapkan mengenai hal tersebut. Sehingga lebih memilih untuk diam dan menyimpan perasaan masing-masing.

Seiring dengan berjalannya waktu, Hiro mulai mengajak Milka untuk bisa menikmati waktu bersama. Seperti yang kali ini dilakukan oleh Hiro, ia mengajak perempuan yang disayang untuk menonton film bersama.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 22 September 2017): Pencarian Pak Wibowo Belum Berakhir, Hiro Adu Kuat Lawan Petarung MMA?

Meski sudah berada di dalam bioskop, namun keduanya nampak malu-malu dan kikuk untuk memulai pembicaraan. Hiro juga hanya bisa memperhatikan wanita cantik yang ada di sampingnya.

Anak Langit – Merasa risih terus ditatap oleh Hiro, akhirnya Milka menyadari pandangan pria disampingnya. Ia kemudian mencoba mengingatkan jika film yang sedang diputar berada di depan dan bukan samping.

“Itu disitu layarnya,” ungkap Milka sembari memberikan senyuman mesra ke arah Hiro. Keduanya tertawa bersama, diikuti dengan lirikan dari Tari serta Andra yang ikut nonton bersama.

Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Acara itu nampaknya menarik karena keempat remaja itu berpasang-pasangan. Kisah berlanjut dengan Rimba dan Vicka yang mencoba untuk bernegosiasi mengenai perasaan cinta.

Rupanya Vicka ingin agar Rimba bisa menerima ibunya lagi dengans enang hati. “Kamu mau kan, nerima mama kamu lagi untuk tinggal sama kamu,” tanya Vicka kepada Rimba.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 25 September 2017): Gery Kembali Curangi Geng Rainbow, Rimba Incar Petarung Hebat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY