Ini Alasan Ashanty Belum Siap Jika Aurel Hermansyah Nikah Muda!

0
887
Aurel Hermansyah
copyright © Instagram/ashanty_hermansyah

Ini Alasan Ashanty Belum Siap Jika Aurel Hermansyah Nikah Muda!

Oketekno.com – Belum lama ini Anang Hermansyah dan Ashanty sang istri diundang untuk hadir dalam acara pesta ketua MPR. Pesta sendiri berlangsung dengan sangat megah dan mewah.

Baca ini : Ini Permintaan Krisdayanti yang Belum Dikabulkan Azriel dan Aurel Hermansyah Hingga Sekarang!

Tentu saja berada dalam suasana pernikahan membuat Anang sebagai orang tua ingin juga merasakan moment yang mengharukan penuh kebahagiaan tersebut ketika sang anak, Aurel Hermansyah nanti menikah.

Bahkan iapun berkeinginan besar untuk menikahkan sang anak nanti. Namun siapa sangka jika keinginan tersebut harus ditunda dulu. Pasalnya, sang istri Ashanty ternyata masih tidak rela jika harus melepaskan Aurel untuk menikah.

Bukan hanya belum sipa melihat anak angkatnya itu naik ke pelaminan, ibu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini juga belum siap jika ia harus ditinggal oleh kekasih Rabbani ini. Selain itu, pelantun lagu Jodohku ini juga ingin menjadi salah satu seksi yang sibuk saat pernikahan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah

Sebagai orang tua, Ashanty tahu betul jika sebuah pernikahan anak pasti akan melibatkan orang tuanya. Apalagi saat ini putri dari pernikahan Anang dan Krisdayanti itu masih muda. Masih berada dalam tahap pemilihan pasangan.

Baca ini :Tampil Tanpa Make Up, Aurel Hermansyah Dipuji Lebih Cantik Natural!

Tidak rela Aurel menikah bukanlah pertanda Ashanty tidak menyayanginya, namun suatu saat pasti akan ada waktu dimana sang anak akan dibiarkan menjalin rumah tanggannya sendiri. Namun untuk saat ini ia masih belum siap, pasalnya ia tidak ingin kehilangan teman curhat dan teman tidur seperti apa yang biasa dilakukannya dengan sang anak.

Iatulah mengapa Ashanty masih belum bisa melepas sang anak, mengingat usai menikah pastinya ia tidak bisa lagi tinggal bersama Aurel Hermansyah.

“Kalau Aurel nikah, pasti ribet pengen ini dan itu, yang ribet pasti orang tuanya. Aurel kan masih muda banget, masih memilih pasangan karena perasaan saja. Kan kriterianya harus gini dan gitu. Bukan nggak sayang, tapi nanti juga Aurel harus dilepaskan. Kalau aku belum rela, nggak ada temen curhat, nggak ada temen bobok, nggak bisa tinggal bareng lagi, belum boleh Aurel nikah”, kata Shanty.

Baca juga : Sindir Cewek Sok Jadi Artis, Aurel Hermansyah Bikin Fans Penasaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY