Busana Ayu Ting Ting Kelewat Seksi, Jam Tayang ‘Brownis’ Diprotes!

0
1569
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Busana Ayu Ting Ting Kelewat Seksi, Jam Tayang ‘Brownis’ Diprotes!

Oketekno.comPenampilan seksi dari Ayu Ting Ting kembali dicibir netter. Bahkan jam penayangan acara yang ia bawakan juga diminta pindah oleh netter, separah apa sih dandangan ibu satu anak itu?

Setelah dicibir netter ingin saingi Nikita Mirzani kali ini pakaian mini dari Ayu masih asyik dibahas. Namun tak melibatkan selebritis lainnya melainkan acara yang dibawakan Ayu, Ruben dan Igun.

Seperti diketahui jika penampilan dari Ayu yang menggunakan mini dress berwarna biru itu menjadi pembahasan dikalangan pengguna sosial media. Mereka nampaknya tak senang jika ada tontonan seksi di jam siang.

BACA JUGA : Dekat dengan Prilly Latuconsina, Ivan Gunawan Ajak Ayu Ting Ting Jalani Hubungan Serius!

Pasalnya pada tayangan Brownis Selasa, 25 September itu menunjukkan jika pakaian dalam Ayu Ting Ting sempat terlihat. Hal tersebut karena mini skirt yang dinilai terlalu pendek untuk acara variety show tersebut.

Selain dianggap terlalu seksi, rupanya kecaman netter terus berlanjut ke acara yang dipandung penyanyi dangdut tersebut. Netter menyayangkan mengapa penampilan seperti itu justru ditayangkan pada jam sore.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram

Masyarakat merasa jika pakaian yang dikenakan oleh pelantun lagu ‘Kamu Kamu Kamu’ itu tak seharusnya dikenakan. Pihak Brownis ikut kena semprot netter yang meminta agar acara tersebut tayang pada slot malam hari.

“Acara nya ganti malem ajjaaaah.. Klo baju nya khusus malem gitu. Byk anak kecil say.. Gk pantes,” saran seorang akun. “Buka toko kue bajunya sobek sobek ketek kemana2. Ini live pake baju paha sama daleman kemana2 Ya Allahhhh,” celetuk akun lainnya.

BACA JUGA : Heboh, Foto Ayu Ting Ting Ciuman dengan Ayah Rozak Dipilih Google Jadi Artikel Gangguan Jiwa!

Sedangkan banyak yang mengomentari jika Ayu Ting Ting memang tak pantas untuk menjadi seorang pembawa acara. Pasalnya dalam sejumlah kesempatan pakaian dan baju Ayu sering terbuka tanpa ia sadari.

Namuan sebagian lain merasa jika penampilan ibunda Bilqis di Brownis memang menambah keseruan acara. Dukungan terharap ibu satu anak itupun terus mengalir dari para penggemar dan pengguna sosial media.

“Hiburan..lumayan bikin ketawa..so far so good…Ruben Igun kompak konyolnya😂,” komentar seorang akun yang merasa jika acara Brownis menghibur.

BACA JUGA : Kelewat Seksi, Penampilan Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Nikita Mirzani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY