Terungkap, Ini Alasan Vicky Shu dan Ade Imam Pilih Konsep Pernikahan yang Kental Adat Budaya!

0
875
Vicky Shu dan Ade Imam
Copyright ©Instagram/vickyshu

Terungkap, Ini Alasan Vicky Shu dan Ade Imam Pilih Konsep Pernikahan yang Kental Adat Budaya!

Oketekno.com – Berbeda dengan konsep pernikahan yang banyak diterapkan oleh artis dalam pernikahannya. Mulai dari style ala India hingga Eropa. Namun siapa sangka jika Vicky Shu dan Ade Imam malah memilih mengusung konsep yang menarik, yakni adat Jawa.

Baca ini : Vicky Shu Ungkap Alasan Pilih Menikah di Latar Candi Borobudur!

Sebagai orang Jawa, pasangan suami istri ini ternyata menjunjung tinggi nilai dan tradisi dari budaya Jawa. Hal itulah yang belum lama ini mereka wujudkan dalam konsep pernikahan mereka. Bahkan saat melangkah ke pelaminan, pelantun Maru Bercinta 2 ini sengaja berdanda layaknya seorang putri Keraton Solo.

Vicky Shu dan Ade Imam
Copyright ©Instagram/vickyshu

Bukan hanya dandanan yang begitu memperlihatkan unsur Jawa, bahkan Kompleks Candi Borobudur, Magelang yang dipilih sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan begitu kental dengan suasana kejawennya.

Selain teman perniakhan yang begitu kental dengan adat Jawa, ternyata konsep yang diusung untuk prewedding Vicky Shu dan Ade juga menyiratkan unsur budaya Jawa. Seperti yang belum lama ini diunggah dalam media sosial milik Vicky.

Dimana dalam video itu, ia dan sang kekasih terlihat mengenakan pakaian jadul layaknya orang pribumi pada tempo doeloe. Mengenakan pakaian sederhana, wanita 30 tahun ini tampil biasa layaknya seorang istri petasi pedesaan.

Baca ini : Usung Adat Jawa, Makeup Nikah Vicky Shu Dibandingkan dengan Raisa dan Laudya Chintya Bella!

Apalagi di salah satu scenenya terlihat sejoli ini yang menunjukkan adegan seperti tengah mencangkul tanah. Lalu, apa sih alasan yang membuat artis cantik ini memilih konsep adat Jawa yang begitu kental untuk pernikahannya ?.

Vicky Shu dan Ade Imam
Copyright ©Instagram/vickyshu

Sejak dirinya masih kecil, pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini memang sangat menyukai suasana hangat pedesaan. Apalagi menurut dirinya, pedesaan itu menciptakan sebuah suasana yang syahdu dan penuh makna.

Belum lagi dirinya yag merupakan warga Indonesia sangat mencintai betul budaya tanah air. Itulah mengapa Vicky Shu sangat menyukai sesuatu yang berau vintage termasuk sejarah.

Apalagi tema yang diusung dalam preweddingnya merupakan sebuah impian yang ia pendam sejak dulu. Tak tanggung-tanggung, iapun turun tangan langsung dalam menyiapkan semuanya.

Baca juga : Beda dengan Raisa-Hamish Daud, Ini Tempat Bulan Madu Vicky Shu dan Ade Imam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY