Disebut Bekas Evi Masamba, Gaun Agnez Mo dalam MV Long As I Get Paid Jadi Sorotan!

0
1447
Agnez Mo
Copyright ©Instagram/agnezmo

Disebut Bekas Evi Masamba, Gaun Agnez Mo dalam MV Long As I Get Paid Jadi Sorotan!

Oketekno.com – Lama vakum, akhirnya kini Agnez Mo menjawab kerinduan para fansnya dengan merilis sebuah lagu terbarunya bertajuk Long As I Get Paid yang baru saja diluncurkannya pada Sabtu 23 September 2017.

Baca ini : Selfie Cantik Bareng Agnez Mo, Gigi Cita-citata Bikin Netters Salah Fokus. Kenapa ?

Dirilis pada channel Youtube AGNEZMOofficialVEVO, terlihat bagaimana kekasih dari Wijaya Saputra ini yang nampak cantik dengan kostumnya yang amazing. Bagaimana tidak, untuk konsepnya kali ini Agnez terlihat berbeda mengenakan kebaya modern dengan tema nasionalis.

Dengan baju motif batik, gaun super mewah itu dilengkapi juga dengan sebuah mahkota. Belum lagi high heels dengan warna senada dengan celana hitam berkombinasi emas membuat penampilannya semakin sempurna.

Namun siapa sangka jika belum lama ini terdengar kabar jika baju yang dikenakan oleh pelantun ‘Sebuah Rasa’ ini juga sempat dikenakan oleh pedangdut Evi Masamba. Hal ini diunggah melalui akun gosip @lambe_lamis.

Agnez Mo, Evi Masamba
Copyright ©Instagram

Dalam postingannya terlihat bagaimana foto dari Agnez Mo yang disejajarkan dengan foto Evi yang tengah mengenakan busana serupa. Keduanya sama-sama mengenakan gaun dnegan jubah dan sebuah celana.

Baca ini : Gara-gara Hal Ini, Fans Agnez Mo dan Anggun C Sasmi Perang di Sosial Media ?

Namun ada perbedaan, dimana pada bagian dada busana milik Agnez terlihat terbuka sedangkan milik Evi nampak tertutup. Belum lagi mahkota, terlihat Evi Masamba yang tak mengenakan mahkota seperti yang dikenakan oleh juri The Voice Kids 2 ini.

Alhasil postingan ini langsung menuai beragam reaksi dari para netizen. Beberapa menilai jika baju dari kedua penyanyi ini terlihat mirip. “oq mirip gtuh bajunya?? Celana apalagi. Perancangnya krg kreatif nih… Ntar dibilang si plagiat dong (emoji)”, tulis salah satu netizen. “Wauw momon samaan ama evi”.

Namun beberapa netizen juga ada yang sibuk membanding-bandingkan busana rancangan Anne Avantie yang tengah dikenakan oleh Agnez Mo ini.

“22nya keren…utk hiasan kepala agnes menang..tp utk baju atasan lbh suka yg dipake evi”, kata salah satu netizen. “Klo dr batik sih apalagi cerminan indonesia lbh suka yg di pake evi lbh sopan aja ga memihak ya ini cuma selera aja”, tambah lainnya. “Menurut gw bagus dua2 nya,, yg penting di pakai ama perempuan ya,,,,”.

Baca ini : Comeback, Agnez Mo Rilis MV Lagu Baru Long As I Get Paid dengan Busana Batik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY