Mendadak Hilang, Nikita Willy Hengkang dari Dua Wanita Cantik?

0
1274
Nikita Willy
Copyright ©Instagram/nikitawillyofficial94

Mendadak Hilang, Nikita Willy Hengkang dari Dua Wanita Cantik?

Oketekno.com – Nikita Willy didaulat menjadi pemeran utama dalam kisah sinetron yang berjudul Dua Wanita Cantik. Namun karakter Alena yang ia perankan justru tiba-tiba menghilang, kenapa?

Alena adalah karakter seorang gadis yang kehidupannya tak pernag lepas dari bahaya. Mulai dari pejuangan manusia, hingga ancaman dari orang lain karena dirinya dianggap terlalu cantik dan bisa merebut seluruh pria.

Banyak kesengsaraan yang harus diterima oleh Alena dalam kehidupannya. Akan tetapi masih banyak orang yang merasa sayang dan memperjuangkan kehidupannya agar menjadi lebih baik.

BACA JUGA : Pamer Body Sintal Meski Mungil, Nikita Willy Ajak Wanita Indonesia Bangga pada Diri Sendiri!

Untuk karakter tersebut, Nikita Willy juga harus melakoni banyak adegan berbahaya. Meskipun banyak kejahatan yang diterima oleh Alena, ia masih memiliki dua sosok pelindung yang selalu membantu.

Kirana yang diperankan oleh Vira Yuniar dan Rezky Aditya sebagai Galang adalah dua orang pelindung Alena. Galang juga memiliki perasaan cinta kepada Alena, bahkan ia mengaku sangat mencintai sosok perempuan cantik itu.

Nikita Willy
Copyright ©Instagram/nikitawillyofficial94

Sayangnya peran utama yang dilakoni oleh Nikita justru menghilang secara tiba-tiba. Karakter Alena sudah mulai menghilang sejak episode 63 yang tayang paa hari Senin, 25 September 2017 kemarin.

Setelah menjadi pemeran utama sejak 31 Juli lalu, akhirnya Alena harus hilang dengan kisah yang cukup tragis. Pasalnya ia diceritakan harus terlempar dari kapal yang ditumpangi sebelum akhirnya tenggelam ke air.

BACA JUGA : Nikita Willy Akhirnya Jadian dengan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY