Alex Tantang Mondy ‘Anak Jalanan’ di Arena Tinju Dunia, Siapa Pemenangnya ?

0
4429
Anak Jalanan

Pertandingan Tinju Mondy VS  Alex ‘Anak Jalanan’ Jadi Pembuka Ajang Tinju Dunia

Oketekno.com – Sejak awal perilisan hingga saat ini, sinetron ‘Anak Jalanan’ masih saja menjadi tayangan yang paling ditunggu-tunggu. Tak hanya sinetronnya saja, para pemainnya pun merupakan sosok  yang paling diidolakan oleh para penggemarnya.

Sukses menarik perhatian penggemar, pihak RCTI berencana akan menunjuk beberapa pemain ‘Anak Jalanan’ untuk mengikti sebuah kompetisi tinju dunia yang dikabarkan akan ditayangkan pada bulan Februari ini.

Pada pekan ini pihak RCTI diketahui akan menayangkan sebuah pertandingan tinju dunia. Dimana para petinju yanga kan bertanding diantaranya adalah Yoshitaka Kato dari Jepang dan Daud Jordan dari Indonesia.

Namun yang akan membuat tayangan ini menarik sekaligus unik, sebelum penayangan pertandingan tinju dunia ini, terebih dahulu diawali dengan pertarungan tinju diantara para pemain ‘Anak Jalanan’.

Popularitas ‘Anak Jalanan’ yang lumayan tinggi inilah yang membuat pihak produksi ‘Anak Jalanan’ ingin memeriahkan pertandingan tinju dunia dengan menampilkan terlebih dulu ajang tinju yang dilakukan oleh para bintang ‘Anak Jalanan’.

Anak Jalanan

Nantinya acara bergengsi tersebut akan dibuka dengan pertandingan tinju antara Geng Anak Jalanan melawan anggota Black Cobra yang tidak lain adalah Mondy (Immanuel Caesar Hitto) dan juga Alex (Cemal Faruk). Kedua aktor tampan yang begitu diidolakan wanita ini akan saling bertarung untuk memperebutkan kemenangan.

Pertandingan tinju antara kedua pemain ‘Anak Jalanan’ ini akan disiarkan secara live sebelum dimulainya tinju dunia. Menurut informasi, pertandingan tinju ini akan berlangsung di Balai Sarbini.

Tentunya hal ini akan membuat para penonton setia ‘Anak Jalanan’ makin seru untuk menonton kelanjutan sinetron ‘Anak Jalanan’ yang tayang di RCTI. Mengingat sebelumnya dalam salah satu episodenya juga terdapat ajang pertarungan antara Boy dan Chandra untuk memperebutkan gelar MMA.

Pihak RCTI sendiri mengumumkan jika pertandingan untuk tinju dunia untuk memperoleh gelar juara dunia akan berlangsung pada hari Jumat 5 Februari 2016 mendatang. Berkaitan dengan jam, kabarnya pertandingan ini akan mulai digelar pada pukul 21.00 WIB.

Baca juga : Ingin Jadi Penyanyi, Stefan William Rencanakan Single Duet Bareng Natasha Wilona ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY