Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton ‘While You Were Sleeping’ Lee Jong Suk-Suzy Miss A!

0
768
Suzy Miss A, Lee Jong Suk, While You Were Sleeping
Copyright ©Instagram/while_youwere_sleeping

Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton ‘While You Were Sleeping’ Lee Jong Suk-Suzy Miss A!

Oketekno.com – Setelah sekian lama digoda dan dibuat penasaran dengan berbagai poster dan trailer, akhirnya pada malam tadi pihak staisun SBS menayangkan drama Korea terbarunya ‘While You Were Sleeping’.

Baca ini : Makin Seru, Lee Jong Suk Bertengkar dengan Suzy Miss A di While You Were Sleeping!

Menggantikan drama Reunited Worlds, akhirnya drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy Miss A ini tayang mengisi slot Rabu dan Kamis. Tayang dengan durasi 30 menit, diketahui jika drama garapan Park Hye Ryun ini sukses menjawab rasa penasaran penonton.

Tayang pada Rabu 27 September 2017, sebenarnya drama ini wajib loh buat kamu tonton !. tentunya para penggemar drama romantis tak boleh ketinggalan drama satu ini, kenapa ?? berikut alasannya :

Yang pertama adalah penulisnya yakni Park Hye Ryun yang kembali lagi bekerja sama dengan Lee Jong Suk. Ya,,, sebelumnya penulis dan aktor tampan sudah beberapa kali terlibat dalam satu drama yakni Pinocchio dan I Can Hear Your Voice.

While You Were Sleeping, Suzy Miss A, Lee Jong Suk
Copyright ©asianwiki

Dimana dari kedua drama tersebut, rating yang mampu diraih begitu menakjubkan. Tak melulu mengusung elemen komedi romantis dan thriller, kali ini drama tebaru yang baru saja tayang perdana ini juga dicampuri dengan nuansa supranatural.

Baca ini : Ini Janji Suzy Miss A Jika Rating ‘While You Were Sleeping’ Sesuai dengan Harapannya!

Membahas tentang supranatural, tentunya para penggemar drama ‘While You Were Sleeping’ tahu betul jika drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nam Hong Joo (Suzy Miss A) yang bisa melihat masa depan melalui mimpinya.

Bahkan apa yang dilihatnya bukanlah kejadian membahagiakan melainkan kejadian tragis yang kerap kali menjadi kenyataan dan meimpa orang lain. Itulah mengapa semua mimpinya itu membuat hidupnya menderita.

Hingga di tengah perjalanan hidupnya ia dipertemukan dengan seorang jaksa bernama Jung jae Chan (Lee Jong Suk). Nantinya mereka akan menjadi rekan demi mencegah agar takdir yang dilihat dalam mimpi Hong Joo tidak jadi kenyataan.

Selain Jong Suk, Suzy Miss A juga sempat menjadi salah satu bagian dalam drama Park Hye Ryun yang bertajuk Dream High. Tentunya hal ini menjadi nilai plus mengapa drama While You Were Sleeping patut untuk disaksikan.

Baca juga : Sinopsis While You Were Sleeping, Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk Bersama Suzy Miss A!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY