Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 27 September 2017): Kisah Cinta Rimba dan Vicka Berlanjut, Rainbow Dapat Teror dari Thunder!

0
1287
Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 27 September 2017): Kisah Cinta Rimba dan Vicka Berlanjut, Rainbow Dapat Teror dari Thunder!

Oketekno.com – Anak Langit kembali menceritakan tentang kemesraan antara Vicka dan Rimba yang tengah berlangsung. Bahkan saat itu Rimba sempat salah tingkah ketika dipuji imut oleh Vicka.

Memang sosok Rimba dan Vicka saat ini tengah dimabuk asmara. Apalagi Rimba yang memiliki perasaan besar kepada Vicka, ia sepertinya tak ingin kehilangan wanita cantiknya dengan sia-sia.

Kisah diawali dengan Rimba yang datang ke rumah Vicka karena ingin bertemu dengan kekasih yang amat ia cintai. Sepertinya Rimba tak ingin melewatkan sedetikpun tanpa perempuan cantik itu.

BACA JUGA : Rating Tak Stabil, Ini 2 Harapan Immanuel Caesar Hito untuk Sinetron ‘Anak Langit’!

Hubungan Rimba dan Vicka memang berjalan kurang baik diawal. Pasalnya Vicka sama sekali tak memiliki perasaan cinta bahkan sayang, seiring dengan berjalannya waktu mereka berdua mulai jatuh cinta.

Anak Langit – Apalagi Vicka yang sudah mengetahui perubahan sikap dari Rimba menuju ke hal positif. Itulah yang menjadikan Vicka mulai membuka hatinya untuk sosok Rimba.

Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Instagram/al_sctv

“Kalau cemberut gitu muka kamu imut deh,” jelas Vicka kepada Rimba yang memang nampak kesal. Mendengar pernyataan itu, Rimba langsung memalingkan wajahnya dan heran dengan anggapan imut.

Ketika melihat ke arah kaca, Rimba bergumam bahwa wajahnya tak imut dan tetap seram seperti sebelumnya. “Masa iya sih, perasaan serem-serem aja muka gue,” ungkap Rimba sembari melihat Vicka yang tersenyum.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 25 September 2017): Gery Kembali Curangi Geng Rainbow, Rimba Incar Petarung Hebat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY