ANTV Dipastikan Tayangkan Cansu dan Hazal Season 2 Usai Tamat !

0
21237
cansu

Menjadi Episode Terakhir Para Penonton Setia Cansu dan Hazal Malah Dibuat Menggantung Akan Jalan Ceritanya

Oketekno.com – Penayangan serial Turki, “Cansu dan Hazal“, di ANTV kemarin malam adalah menjadi Episode terakhir. Menanyangkan episode terakhirnya pada Selasa, 1 Desember 2015, kini ANTV menjawab penasaran fans untuk pemutaran season kedua.

Sebelumnya penggemar “Cansu and Hazal” ketar-ketir karena ANTV mempromosikan serial “Efsun dan Bahar” yang diduga sebagai pengganti. Untunglah, ANTV mengumumkan melalui Twitter bahwa mereka akan menayangkan juga season 2 yang memang sudah mulai diputar di negara asalnya. Kapan akan ditayangkan di Indonesia?

cansu 1Sayangnya ANTV belum mengungkap tanggal pasti penayang season 2 “Cansu and Hazal“. Meski begitu penonton season 1 sudah merasa lega dan berharap ANTV menepati janji menayangkannya nanti. Sedangkan season 1 ditutup dengan adegan sedih yang menegangkan Hazal (Alina Boz) yang mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut.

Lewat akun Twitternya, ANTV mengumumkan tanggal tayang episode terakhir Cansu & Hazal musim pertama serta musim keduanya yang akan segera tayang.

“@whatsonANTV #CANSUHAZAL @SeriesANTV min season 2 nya jgn lama2 ya,bisa kgn nih sm ozan ;),” tulis akun ‏@CindyRenata17. “@whatsonANTV @SeriesANTV #CANSUHAZAL gak kerasa ya season pertama tamat. Jgn lama2 min season 2 nya. Cepet ditayangin,” timpal akun ‏@lifda_62991.

“Makasih @whatsonANTV @SeriesANTV …kami sudah tdk sabar menunggu season 2nya…#CANSUHAZAL drama trkeren yg prnah q lihat…,” kata akun @leenandrea_.

cansu 2Namun, ada pula beberapa penggemar Cansu & Hazal yang pesimis ANTV akan menayangkan Cansu & Hazal season 2, seperti yang disampaikan akun ‏@AyoeShiftwelL, “@whatsonANTV @SeriesANTV oh bernakah kalian akn mnayangkan,sea2ny??? Apa cuma PHP in qt??”

Penggemar Cansu & Hazal pun tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya. Maklum saja, episode terakhir Cansu & Hazal musim pertama memang menggantung.

Untuk penayangannya nanti juga menjadi pertanyaan karena “Cansu and Hazal” season 2 ditayangkan di Turki seminggu satu kali. Hal ini tentunya berbeda dengan kebiasaan di Indonesia yang sukanya tayang stripping saban hari. Apakah ANTV akan menunggu season 2 selesai tayang di sana atau seperti “Elif”?

 Baca Juga : Dengan Membuka Beberapa Bisnis, Raffi Ahmad Siap Tinggalkan Dunia Entertainment

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY