Pengakuan Syahrini Soal Tuduhan Ikut Nikmati Uang Haram Bos First Travel!

0
665
Syahrini
Copyright ©Dream

Pengakuan Syahrini Soal Tuduhan Ikut Nikmati Uang Haram Bos First Travel!

Oketekno.com – Kasus penipuan yang dilakukan First Travel ternyata juga sempat menyeret nama Syahrini. Bahkan kini pelantun Sasuatu ini mulai angkat bicara terkait kabar pemeriksaan dirinya yang dijadikan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Baca ini : Begini Reaksi Syahrini Saat Namanya Dicatut Kasus Penipuan First Travel!

Wanita 35 tahun itu mengatakan jika dirinya sama sekali tidak pernah menjadi endorse untuk jasa travel haji dan umroh milik Annisa Hasibuan dan juga Andhika. Iapun telah menjawab semua pertanyaan uang diajukan penyidik kepada dirinya.

Bahkan ia kembali menegaskan jika perjalanan umrohnya bukanlah hasil endorse dari Firs Travel milik Annisa ini. “Satu persatu jawaban dari penyidik sudah saya jawab. Apa yang dipertanyakan penyidik terkait kasus ini sudah saya jawab. Sudah saya jawab dengan jelas. Bahwasannya tidak ada seperti yang diberitakan oleh media cetak atau elektronik selama ini kalau keberangkatan umrah saya di endorse”, dikutip dari wowkeren.

Selama penyidikan, kabarnya mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mendapati 18 pertanyaan yang diajukan kepadanya. Mengenai umrohnya, Syahrini menjelaskan jika keluarganya membayar biaya umroh itu secara full.

Sehingga tidak ada cerita jika dirinya ikut memakan uang milik jamaah lainnya. Bahkan jika dirinya mengetahui jika jasa travel itu memakan uang haram, iapun tidak mau menjalin kerja sama dengan travel tersebut.

Baca ini : Tampil Bareng Raffi Ahmad, Jiplakan Pangkal Paha Syahrini Bikin Gagal Fokus!

“Saya bentuk kerjasama diskon. Kerjasamanya adalah saya pastinya dapat discount dari harga misalkan satu jadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya semuanya full membayar. Jadi tidak ada saya makan uang jamaah. Apabila saya mengetahui First Travel yang suka makan uang jamaah naudjubilahiminjalik tak mungkin saya kerjasama dengan travel ini”.

Diketahui jika pemilik nama Fatimah Syahrini Jaelani ini pada hari ini Rabu 27 September telah datang ke Bareskrim Polri, Jalan Medan merdeka Timur, Jakarta Pusat untuk memberikan pernyataan jika dirinya tidak mengenal dengan jelas dan dekat bos pemilik jasa First Travel tersebut.

Hanya bertemu satu kali, artis cantik ini kembali meminta agar dirinya tidak lagi dikait-kaitkan dengan usaha travel milik Annisa dan Andhika ini.

Baca juga : Diperiksa Soal Kasus First Travel, Princess Syahrini Ketahuan Tak Ganti Baju!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY