Rilis Album Paradox, Isyana Sarasvati Ungkap Kehidupan Dirinya 2 Tahun Terakhir!

0
526
Isyana Sarasvati
Copyright ©Instagram/isyanasarasvati

Rilis Album Paradox, Isyana Sarasvati Ungkap Kehidupan Dirinya 2 Tahun Terakhir!

Oketekno.comMusisi terkadang sering membuat lagu dari pengalaman pribadi. Salah satu yang melakukan kebiasaan itu adalah Isyana Sarasvati, penyanyi muda ini membuat kisah hidupnya sebagai lagu loh. Kayak apa sih?

Setelah berhasil merilis album pertamanya, Isyana mulai dikenal oleh masyarakat luas. Bukan hanya karena bertaletnta dalam bernyanyi akan tetapi juga mengolah musik hingga kecantikannya yang tiada bosan untuk dipandang.

Jadi tak heran apabila sosoknya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Setelah sukses melakukan debut untuk album pertama, akhirnya perempuan berusia 24 tahun itu kembali merilis album baru.

BACA JUGA : Sering Salah Orang, Begini Cara Via Vallen ‘Kelabuhi’ Fans Isyana Sarasvati!

Album kedua yang diberi nama Paradox itu memiliki lagu andalan berjudul Terpesona. Berisi sepuluh lagu pastilah album kedua itu akan mengobati kekangenan penggemar Isyana Sarasvati yang sudah lama tak membuat lagu baru.

Namun yang lebih unik dari karya musik terbaru ini adalah kisah dibalik pembuatannya. Bukan hanya sekedar menulis lagu dan membuat nada agar enak terdengar ditelinga setiap penikmat musik.

Isyana Sarasvati
Copyright ©Instagram/isyanasarasvati

Dalam setiap lagu yang telah dibuat oleh Isyana merupakan kisah kehidupan pribadinya. Sepuluh lagu itu bak diary Isyana selama dua tahun belakangan, menurut kalian ada gak kisah asmara yang tersirat?

“Ini semua kan cerita hidupku, tentang apa yang aku rasain selama dua tahun terakhir,” ungkap Isyana Sarasvati. Bagi penyanyi yang sempat berduet dengan Raisa itu lagu Winter Song adalah yang paling khusus.

BACA JUGA : Dipuji Mirip Isyana Sarasvati, Via Vallen Kesal Dicibir Muka Kampung Oleh Fans Artis Ternama Ini!

Pasalnya lagu tersebut merupakan pengalaman yang telah terjadi pada 2007 silam. Disebut juga sebagai lagu yang menggambarkan sisi melankolis dari pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu.

“Yang paling aku banget tuh (lagu) Winter Song sebenarnya. Karena di situ aku merasa di titik low minus yang paling tinggi pada saat itu,” jelasnya. Isyana kemudian mencoba untuk membangkitkan keadaan buruk itu.

“Akhirnya gimana caranya aku bisa membangkitkan diri aku lagi yaitu dengan flashback ke masa-masa aku bahagia banget dengan orang-orang terdekat,” tambahnya. Pasti sudah dengerin lagu baru dari Isyana Sarasvati?

BACA JUGA : Raisa Resmi Dinikahi Hamish Daud, Isyana Sarasvati Diajak Netizen Kepelaminan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY