Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 9 (Kamis 28 September 2017): Masalah Rumah Pandey Berakhir, Thapki Buat Ulah Lagi!

0
940
Sinopsis Thapki
copyright ©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 9 (Kamis 28 September 2017): Masalah Rumah Pandey Berakhir, Thapki Buat Ulah Lagi!

Oketekno.com – Sinopsis Thapki hari ini masih akan menceritakan tentang perebutan dari rumah Pandey. Lantas siapa yang akan jadi pemenang? Bihaan atau Thapki yah?

Kedua pihak itu bertanding dalam kompetisi kriket agar bisa menduduki rumah keluarga. bahkan Kabir dan Bihaan juga sudah mencapai ke babak final sehingga akan menjadi babak penentu.

Karena ingin menang akhirnya Kabir menyuap dua prang yang termasuk dalam tim Bihaan agar permainan kacau. Akan tetapi tindakan curang itu akhirnya diketahui oleh Bihaan serta Thapki yang sejak awal sudah curiga.

BACA JUGA : Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 7 (Senin 25 September 2017): Bihaan Nikahi Sankar, Thapki Ungkap Kejahatan Kabir di Depan Keluarga!

Sejalan dengan kecurangan yang dilakukan, Bihaan dan Thapki juga sedang bersaing ketat untuk bisa mendapatkan kekuasaan. Merasa bersalah Preeti serta Suman lebih memilih untuk meminta maaf karena sudah menerima suap.

Sinopsis Thapki – Tak mau kecolongan Thapki kemudian meletakkan alat pelacak agar dirinya mengetahui rahasia dari Kabir. Rencana itu berjalan dengan sukses, hingga pada akhirnya GPS terjatuh dari jaket.

Sinopsis Thapki
Copyright ©colors

Kabir menyadari jika benda yang diletakkan di jaketnya itu adalah GPS. Alat pelacak jatuh ketika Kabir tengah berada di rumah Neha. Hal tersebut langsung disadari oleh Neha ketika melihat ke arah Kabir.

Neha diam-diam mengikuti Kabir yang menuju ke rumah Pandey. Oleh karena itu akhirnya tim dari Thapki justru terlibat dalam kasus yang cukup rumit, sejalan dengan kabir yang telah menyingkirkan Bihaan.

BACA JUGA : Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 7 (Selasa 26 September 2017): Resmi Nikahi Sankar, Bihaan Tetap Cinta Thapki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY