Heboh, Park Bo Gum Dituduh Sebarkan Aliran Sesat!

0
766
Ini Dia Harga Tiket Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta Lengkap dengan Seatplan !
Copyright ©twitter/@mecimapro

Heboh, Park Bo Gum Dituduh Sebarkan Aliran Sesat!

Oketekno.com – Sebagai seorang aktor muda, Park Bo Gum begitu populer dengan segudang prestasinya di dunia hiburan Korea Selatan, tak ada satupun skandal yang pernah menyerempet pemain Love In The Moonlight ini.

Baca ini : Kabar Gembira, Park Bo Gum Siap Kembali Sapa Penggemar di Indonesia!

Namun siapa sangka jika kali ini pria 24 athun ini malah dituding telah menyebarkan aliran sesat. Bagaimana tidak, belum lama ini Bo Gum terlihat memposting sebuah poster di akun Instagram pribadinya.

Alih-alih mempromosikan acara berdoa bersama di gerejanya, Jesus Centered Church, ternyata gereja yang digunakannya untuk beribadah tersebut dipimpin oleh seseorang yang diduga menganut aliran sesat

Padahal sudah sejak remaja Park Bo Gum selalu berdoa di gereja tersebut. “#PrayForKorea Prayer Assembly for the Peace of Our Nation and Country. The Seoul City Hall Square at 3pm on Oct. 2nd 2017”, isi keterangannya.

Park Bo Gum
Copyright©twitter

Bukannya mendulang bayak respon positif, postingan dari artis yang dinaungi Blossom Entertainment ini malah dibanjiri dengan berbagai komentar negative dari para netters. Melalui tweet miliknya, beberapa netizen malah menjelek-jelekkan kepercayaan yang dianut oleh Bo Gum.

Netizen tersebut mengatakan jika aliran yang diabut oleh mahasiswa Universitas Myeongji ini adalah aliran sesat lantaran kepercayaannya yang dinila anarkis.

Baca ini : Bawakan Lagu Chrisye, Park Bo Gum Bikin Takjub Fans Indonesia!

“Kepercayaannya itu anarkis. Mereka berpikir orang sakit itu berarti kerasukan. Orang-orang sakit malah disuruh sembahyang dan bukan dirawat di rumah sakit”, tulis salah satu netizen. “Dia bukan penganut agama Kristen tapi penganut aliran sesat. Ada yang salah dengan ini semua”.

Meski begitu, sampai saat ini maish belum ada tanggapan dari pihak Park Bo Gum terkait hal ini. Sebaagai salah satu jemaat, pria kelahiran 16 Juni 1993 ini sama sekali tidak menyangkal jika dirinya memang berdoa disana.

Sayangnya gereja yang didatanginya ini kini mendapat banyak kritikan buruk, sejak munculnya kontroversi akan penyimpangan dan hubungan dengan mantan Preiden Korea Park Geun Hye. Dimana dala kasusnya ia diketahui melakukan korupsi dan penyelewengan.

Baca ini : Sama-Sama Tampan, Park Bo Gum Berharap Jadi ‘Adik’ Song Joong Ki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY