Cerita Suzy Miss A Soal Rambut Pendeknya di While You Were Sleeping!

0
1356
Suzy Miss A, While You Were Sleeping
Copyright ©Instagram/while_youwere_sleeping

Cerita Suzy Miss A Soal Rambut Pendeknya di While You Were Sleeping!

Oketekno.com – Membintangi drama While You Were Sleeping bersama Lee Jong Suk membuat Suzy Miss A menjadi sorotan netizen. Salah satunya adalah gaya rambut pendek yang diusung oleh artis JYP Entertainment ini.

Baca ini : Sinopsis While You Were Sleeping, Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk Bersama Suzy Miss A!

Demi perannya sebagai Nam Hong Joo, kekasih Lee Min Ho ini rela memotong rambut panjangnya menjadi seukuran bahu. Bahkan ia sempat membahas tentang penampilannya ini dalam SBS ONE NIGHT OF TV ENTERTAINMENT.

Ditemui setelah melakukan press conference drama terbarunya, aktris 22 tahun ini mengatakan jika para penggemarnya langsung terkejut dan kaget melihat penampilan barunya. Banyak para penggemar yang tak menyangka jika idol yang kerap tampil dengan rambut panjang ini malah memotong rambutnya menjadi pendek.

Namun siapa sangka jika member Miss A ini malah menyukai style rambut pendeknya yang diusungnya saat ini. Padahal dari deretan para penggemar banyak yang khawatir akan penampilan barunya ini.

Suzy Miss A, While You Were Sleeping
Copyright ©Allkpop

“Ini pertama kalinya aku memotong rambut sejak debutku sekitar tujuh tahun lalu. Aku begitu menyukai rambut baruku, tapi banyak yang merasa khawatir karenanya”, jelasnya dikutip dari Allkpop.

Baca ini : Banjir Air Mata, Suzy Miss A Potong Rambut Panjangnya!

Tayang perdana pada Rabu 27 September 2017 kemarin, drama While You Were Sleeping milik Suzy Miss A ini sukses menjawab rasa penasaran dan kerinduan fans akan penampilannya. Bahkan dalam dramanya kali ini ia memerankan sosok wnaita supranatural yang bisa melihat masa depan lewat mimpinya.

Sayangnya segala masa depan yang ia lihat dalam mimpinya bukanlah hal yang baik. Hingga pada akhirnya ia dipertemukan dengan seorang jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang akan membantu Nam Hong Joo (Suzy Miss A) untuk mencegah agar masa depan dalam mimpinya tidak terjadi.

Sebelum perilisan perdananya, drama milik SBS ini sukses membuat banyak neters penasaran dengan berbaga poster dan cuplikan adegan yang banyak dipamerkan di media sosial. Tentu saja banyak yang merasa ingin segera menyaksikan drama romantic-fantasi ini.

Baca juga : Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton ‘While You Were Sleeping’ Lee Jong Suk-Suzy Miss A!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY