Diberitakan Menjanda 3 Kali, Dewi Persik Ngamuk!

0
816
Dewi persik
Copyright ©dewipersik

Diberitakan Menjanda 3 Kali, Dewi Persik Ngamuk!

Oketekno.com – Dibalik kabar perceraian yang kini kerap mengarungi rumah tangga para artis, kini Dewi Persik kembali dengan kabar bahagia. Ya,,, kabarnya pelantun ‘Mimpi Manis’ ini akan segera mengakhiri masa janda.

Baca ini : Pamer Pose Bareng Caisar, Dewi Persik: Janda dan Duda!

Wanita yang kerap dipanggil Depe ini diketaui akan seera menikahi seorang pria bernama Angga yang diketahui sebagai manajernya sendiri. BUkan hanya isu, kabar pernikaan Depe dengan Angga ini ikut dibenarkan oleh petugas KUA.

Nantinya pernikahan yang berlangsung dengan sakral tersebut akan dilaksanakan di Jember, Jawa Timur. “Iya benar, (Dewi Perssik) sudah meminta surat rekomendasi buat nikah di Jawa Timur”, kata petugas KUA dikutip dari Liputan6.

Dewi Persik
Copyright©Instagram/dewiperssikreal

Namun siapa sangka jika dibalik kabar bahagianya ini muncul sebuah berita tentang dirinya yang sempat membuat Dewi Persik merasa geram. Bagaimana tidak, dalam portal berita tersebut tertulis sebuah judul dimana perniakhan yang akan dijalani Depe dengan Angga ini merupakan pernikahan keempat.

Tentu saja hal ini tidaklah benar, mengingat dirinya baru dua kali menikah dan menjanda yakni dengan Saipul jamil dan juga Aldi Taher. Alhasil pemain sinetron Nadin ini tidak terima dan langsung mengunggah berita tersebut kea kun Instagramnya.

Baca ini : Pamer Video Hot Goyangan Bokong Getar, Dewi Persik Banjir Cibiran!

Bahkan melalui captionnya ia membenarkan pernyataan berita tersebut yang salah. “Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saipul jamil dan aldi taher”.

Bukan hanya itu saja, melalui akunnya itu Depe juga menegaskan jika pemberitaan yang mengatakan bahwa pernikahan siri atau resmi dengan orang lain, itu semua tidak benar. “Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar. Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban”.

Mengenai pernikahannya yang akan digelar, Dewi Persik hanya bisa meminta doa kepada semua netizen. “Kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi…. YA SAMBUNG DOANYA SAJA”.

Baca ini : Dewi Persik Segera Menikah Lagi, Siapa Calon Suaminya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY