Prilly Latuconsina Juluki Shawn Adrian Sebagai Mr Genius, Terjerat Cinlok?

0
786
Prilly Latuconsina, Shawn Adrian
Copyright©Instagram

Prilly Latuconsina Juluki Shawn Adrian Sebagai Mr Genius, Terjerat Cinlok?

Oketekno.com – Dipasangkan dalam sinetron Amara Sahabat Langit membuat hubungan Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian semakin akrab. Hal ini terlihat dalam salah satu postingan yang diunggah oleh aktris 20 tahun ini belum lama ini.

Baca ini : Bahagia Peluk Kevin Julio, Prilly Latuconsina Diingatkan Soal Aliando Syarief!

Diaman dalam postingannya, pemain Amara ini terlihat memegang kedua pupu Shawn. Berbeda dengan Prilly yang terlihat tertawa, anak dari Andi Soraya ini malah menampilkan raut wajahnya yang begitu datar.

Namun dibalik keusilanya pada Shawn, pelantun Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian) ini menyebut jika sosok cowok yang ada di sampingnya itu sebagai seseorang yang jenius.  Bahkan wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Aliando Syarief ini menjelaskan jika dirinya tak butuh Google jika bersama dnegan Shawn.

Namun siapa sangka, jika di tengah-tengah captionnya ia mengaku kangen dengan aktor 18 tahun ini. Apalagi tentang obrolan seru mereka tentang alam semesta. Bukan hanya itu, Prilly Latuconsina juga merindukan bahagaimana dirinya menjahili Shawn ketika berada di lokasi syuting.

Prilly Latuconsina, Shawn Adrian
Copyright©Instagram/prillylatuconsina96

“Bersama Si Jenius. Dia sangat jenius! Aku tak perlu Google ketika ada dia. Dia tahu segalanya. Aku akan kangen ngobrol denganmu. Kita berdiskusi topik yang paling berat yang pernah kita diskusikan. Bicara tentang alam semesta dan segalanya! Maaf kalau aku suka menjahilimu. Menjahilimu adalah hal favorit yang kulakukan di lokasi syuting hahahah! Sampai jumpa lagi Shwan”.

Baca ini : Begini Cara Unik Prilly Latuconsina Bangun Chemistry dengan Shawn Adrian di Sahabat Langit!

Selain itu, dalam keterangannya Prilly Latuconsina juga menuliskan sebuah pesan dimana mengajak Shawn berfoto dan memeluknya bukanlah hal yang mudah. “Ps: foto menunjukan betapa susahnya ngajak shawn foto dan di peluk! Dan video bloopers pas kita adegan jatoh terus gak bisa serius dan ketawa mulu! #friends”.

Ya,,, sebentar lagi sinetron Amara Sahabat Langut akan segera tamat. Kabarya sinetron bergenre fantasi yang tayang di TransTV ini akan mengakhiri episodenya di angka 21. Tentu saja hal ini membuat para penggemar merasa sedih.

Baca juga : Amara Sahabat Langit Jelang Tamat, Prilly Latuconsina Ungkap Momen yang Paling Bikin Kangen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY