Sempat Diremehkan, Akting Suzy Miss A di While You Were Sleeping Panen Pujian!

0
1264
Suzy Miss A, While You Were Sleeping,
Copyright ©Instagram/while_youwere_sleeping

Sempat Diremehkan, Akting Suzy Miss A di While You Were Sleeping Panen Pujian!

Oketekno.com – Lama menggoda fans dengan rangkaian poster dan cuplikan adegannya, akhirnya drama While You Were Sleeping sukses menampilkan episode perdananya pada Rabu 27 September 2017 kemarin.

Baca ini : Ini Janji Suzy Miss A Jika Rating ‘While You Were Sleeping’ Sesuai dengan Harapannya!

Hadir bersama Lee Jong Suk, ternyata akting Suzy Miss A bisa diberi acungan jempol. Tentu saja ini merupakan hal yang membahagiakan, mengingat sebelumnya bakat akting dari kekasih Lee Min Ho ini sempat disangsikan.

Suzy Miss A, While You Were Sleeping,
Copyright ©Naver

Bagaimana tidak, ia kerap kali menuai kritikan akan aktingnya, meski selama ini dirinya selalu dibanjiri pujian berkat wajah cantik yang dimilikinya.  Namun siapa sangka jika dalam aktingnya kali ini, cewek 22 tahun ini malah berhasil memainkan emosi penonton.

Memainkan aktingnya yang begitu kuat sebagai Nam Hong Joo, member Miss A ini mampu menuai banyak pujian kepada dirinya. Bermain sebagai wanita supranatural yang bisa melihat masa depan orang lain melalui mimpinya, Suzy Miss A mampu menunjukkan emosinya dengan begitu apik.

Apalagi akting bagus yang dimiliki Lee Jong Suk juga sukses membuat chemistry diantara keduanya semakin hidup.  Padahal dua bintang muda ini baru pertama kali dipasangkan dalam sebuah drama. Namu keduanya mampu membangun peran yang mereka mainkan dengan begitu apik.

Baca ini : Banjir Air Mata, Suzy Miss A Potong Rambut Panjangnya!

Alhsil, banyak netizen yag memberikan pujian kepada kedua pemain utamanya ini. Tak sedikit yang mengatakan jika pemain Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan ini sebaga pasangan main yang cocok.

Suzy Miss A, While You Were Sleeping,
Copyright ©Naver

“Benar-benar mencuri perhatian! Suzy dan Lee Jong Suk kombinasi yang pas~ Tak sabar episode selanjutnya”, kata salah satu netter. “Begitu menyenangkan karena plot yang fresh”, tambah lainnya. “Menikmati banget episode awalnya, Suzy cantik, akting Lee Jong Suk juga keren… Lee Yoo Bum tak tertolong. Sekarang drama Park Hye Ryun dan Lee Jong Suk yang tak boleh dilewatkan”.

Sebelum akhirnya drama While You Were Sleeping tayang di SBS, potogan adega antara Suzy Miss A dan Lee Jong Suk juga sukses membuat banyak idolanya baper dengan kemesraan keduanya.

Baca juga : Cerita Suzy Miss A Soal Rambut Pendeknya di While You Were Sleeping!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY