Terungkap, Ini Biaya Sewa Lokasi Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam di Borobudur!

0
1049
Vicky Shu
Copyright©brilio

Terungkap, Ini Biaya Sewa Lokasi Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam di Borobudur!

Oketekno.com – Satu per-satu selebriti mudah tanah mulai melepas masa lajangnya. Salah satunya yakni Vicky Veranita Yudhasoka Shu atau yang lebih akrab di sapa Vicky Shu, resmi menikah pada usia ke 30 tahun. Penyanyi ini menikah dengan sosok pria bernama Ade Imam yang di gelar sederhana namun meriah di salah satu keistimewaan dunia.

Ya, Candi Borobudur adalah lokasi spesial yang mereka pilih untuk meresmikan cinta mereka. Vicky Shu menikah pada tanggal 23 September 2017. Pada dasarnya, menikah pada tempat bersejarah memang tak lazim di lakukan.

Oleh karena itu banyak netizen yang yang dibikin heboh serta penasaran. Salah satunya sudah pasti harga sewa untuk keseluruhan itu. Belakangan ini terungkap kalau pelantun lagu ‘Merindu’ ini menikah di Lumbini. Lumbini merupakan salah satu dari dua tempat yang disewakan di area Candi Borobudur.

Jika Lumbini sewanya mencapai Rp 50 juta perhari, sedangkan pernikahan di Marga Utama dikenakan Rp 40 juta. Tentunya sudah terbayang di pikiran netizen, bukan dalam jumlah sedikit lagi semua itu. Namun jika melihat kesuksesan karir Vicky Shu salama ini di dunia hiburan hal itu masih terbilang lumrah.

Baca Juga Usung Adat Jawa, Makeup Nikah Vicky Shu Dibandingkan dengan Raisa dan Laudya Chintya Bella!

“Kemarin untuk pernikahan Vicky Shu di Lumbini. Kalau Lumbini itu luas 4000 meter persegi untuk wedding skala besar seperti kemarin kita masih mampu. Kalau Marga Utama itu langsung frontal dari pintu satu langsung kelihatan muka candinya, tapi agak jauh, itu memanjang jadi 15 meter kali 100 meter,” kata mitra usah yang mengurus sewa lahan dan event untuk pernikahan di Candi Borobudur, Jatmiko.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY