Terungkap, Ini Biaya Sewa Lokasi Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam di Borobudur!

0
1066

Bukan hanya itu saja, pengantin yang ingin mendapatkan view candi saat malam hari juga dikenakan biaya tambahan senilai Rp 2,5 juta.

Untuk view Borobudurnya itu ada penyalaan lampu, ada chargenya sendiri karena wattnya sangat besar. Kalau mau bikin acara wedding seperti itu biasanya jauh-jauh hari sudah booking, karena kalau mendadak susah untuk mengatur waktunya, paling tidak itu sebulan atau dua bulan,” terang Jatmiko.

Vicky Shu
Copyright©borobudurnews

Seperti biasa bagaimana ulah netizen yang selalu usil dengan gerak gerik selebriti. Dalam hal ini, beberapa dari mereka melepaskan komentar beragam untuk Vicky Shu.

Baca Juga Beda dengan Raisa-Hamish Daud, Ini Tempat Bulan Madu Vicky Shu dan Ade Imam!

“Orang islam tapi nikah di candi budha yang sedunia tau sekarang lagi ada orang2 budha yg bantai orang2 Islam di Myanmar,” tulis ghiany_w.

“@ghiany_w mbaaaa kurang piknik yh???? Candi borobudur itu aset negara qta looh,,slh satu keajaiban dunia,,jd gada hub nya sm agama yh,,mreka nikah dsna krn ingin mengukir sejarah cintanya keleusss,,krn dsaksikan candi kereeeeen yg masuk dlm slh satu keajaiban duniaaaaaaaa….bangga loohhhh,” sindir netizen.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Vicky Shu dan Ade Imam Pilih Konsep Pernikahan yang Kental Adat Budaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY