Promosi Kaftan Transparan, Pakaian Dalam Luna Maya Bikin Gagal Fokus!

0
1882
Luna Maya
Copyright ©Instagram/lunamaya

Promosi Kaftan Transparan, Pakaian Dalam Luna Maya Bikin Gagal Fokus!

Oketekno.com – Sukses mendulang kesuksesan dalam dunia hiburan, kini giliran Luna Maya untuk menyibukkan diri dalam dunia bisnis fashion yang digelutinya. Mengusung brand ‘Luna Habit’, kini usaha yang dijalankan oleh mantan kekasih Ariel BOAh ini terus mendulang kemajuan.

Baca ini : Ini Alasan Luna Maya Tak Mau Bikin Produk Busana Muslim!

Sebagai seotang pemilik, tentu saja Luna kerap kali menggunakan busana trendy dan berkelas yang dijualnya. Salah satunya seperti yang belum lama ini dipamerkan dalam akun Instagram miliknya.

Menggunakan kaftan bergaris yang semi transparan, kekasih Rheino Barrack ini nampak cantik berdiri di dalam sebuah tempat yang dipenuhi dengan dedaunan. Seakan mengacuhkan kamera, wanita 34 tahun ini mampu membawakan baju indah yang dikenakannya.

“Throwback wearing @lunahabit kaftan #wheninpositano #italy #summer #lunamaya #LM #LMday2day”, tulisnya sebagai keterangan foto.

Luna Maya
Copyright ©Instagram/lunamaya

Namun siapa sangka jika kaftan yang dikenakan oleh Luna Maya ini malah membuat banyak netizen yang melihatnya gagal fokus. Bagaimana tidak, kaftan semi transparan yang dikenakannya menonjolkan tubuh seksi yang dimiliki oleh artis yang mengawali karirnya sebagai model iklan ini.

Bukan hanya menampilkan tubuh indahnya, kaftan itu juga berhasil menampilkan underwear yang dikenakannya. Bahkan terlihat jelas pakaian dalam berwwarna gelap yang dikenakan oleh pemilih bran Luna Habit ini.

Baca ini : Luna Maya dan Reino Barack Rayakan 4 Tahun Pacaran, Netizen Todong Menikah!

Meksi begitu, para netters sama sekali tidak tergangu akan penampakan tak biasa itu. Banyak netizen yang malah melontarkan pujian akan kecantikan yang dipancarkan oleh pemain film The Doll 2 ini.

“Keren banget kaftannya kak Luna”, kata salah satu netter. “Luna Maya so sweet”, tambah lainnya. “Orang cantik mau pakai pakaian model apa saja ya tambah cantik”.

Menekuni bisnis fashion miliknya membuat Luna Maya jadi jarang tampil di dunia hiburan dan televisi. Namun hal itu tak emmbuat dirinya lupa akan kebersamaannya dnegan sang kekasih. Iapun kerap menghabiskan liburannya ke luar negeri bersama sang kekasih yang merupakan seorang Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.

Baca juga : Mengejutkan, Ini Jawaban Luna Maya Saat Ditanya Kapan Nikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY