Marsha Aruan Merasa Risih Disebut Mirip dengan Pevita Pearce dan Raisa, Kenapa?

0
2692
Marsha Aruan
Copyright©detikhot

Marsha Aruan Merasa Risih Disebut Mirip dengan Pevita Pearce dan Raisa, Kenapa?

Oketekno.com – Disebut mirip dengan sejumlah artis membuat Marsha Aruan tak menyangkal akan hal itu. Bagaimana tidak, kecantikan yang dimiliki membuat dara muda ini disebut-sebut mirip dengan Shandy Aulia, Pevita Pearce dan juga Raisa.

Baca ini : Pose Cantik Pakai Blangkon, Pevita Pearce dan Velove Vexia Disebut Wanita Kembar!

Disebut mirp dengan ketiga artis cantik membuat artis 20 tahun ini merasa bangga dan senang. Namun siapa sangka jika lama-lama kemiripan yang dilontarkan kepadanya juga sempat membuat wanita cantik ini merasa jika dirinya sudah kehilangan jati dirinya.

Meski dirinya dibilang mirip dengan artis lain, namun sebenarnya pemain “Garuda di Dadaku” ini ingin dirinya dikenal sebagai Marsha Aruan dan bukan sebagai Raisa, Pevita Pearce maupun Shandy Aulia.

“Awalnya senang karena mereka cantik-cantik semua. Berarti kan aku juga cantik. Lama-lama kayak nggak punya authentic sendiri. Inginnya dikenal sebagai Marsha, bukan yang mirip ini-itu”, katanya dikutip dari tabloid bintang.

Marsha Aruan, Pevita Pearce
Copyright©Marsha Aruan, Pevita Pearce

Pemilik nama panjang Marsha Eilizabeth Aruan bersepkulasi, jika banyaknya orang yang tak mengetahui nama aslinya membuat kebanyakan publik mudah menganggap jika dirinya ini adalah Raisa, Shandy Aulia dan juga Pevita Pearce.

“Biasanya mereka bilang eh ini siapa ya. Mungkin karena pas aku kecil aku main sinetron, mereka nggak tau namaku siapa. Paling manggilnya nama peranku aja”, tambahnya.

Baca ini : Raisa Umumkan Kabar Bahagia Saat Masih Bulan Madu, Hamil?

Awalnya Marsha tidak percaya jika dirinya disebut mirip dengan sejumlah artis seniornya itu. Namun banyak yang mengatakan hal itu membuat dirinya sempat merasa sedikit tidak enak. Akan tetapi kini anggapan itu mulai hilang.

Marsha Aruan, Raisa
Copyright©Marsha Aruan, Raisa

“Kayaknya sekarang udah enggak deh (disebut mirip Pevita). Kadang Shandy Aulia, kadang Raisa. Padahal enggak ada mirip-miripnya, mirip darimananya coba he he he?”.

Dibilang mirip dengan sejumlah artis cantik ternyata juga sempat membuat Marsha Aruan merasa risih. Bagaimana tidak, dirinya kerap dibanding-bandingkan di media sosial, meski secara langsung ia jarang dipanggil dengan nama artis lain ketika bertemu dengan orang-orang.

Walaupun begitu, dibilang mirip dengan artis lainnya tak membuat karir gadis cantik ini surut. Bahkan iapun sukses membintangi berbagai judul sinetron.

Baca juga : Peran Shaheer Sheikh Ada Ditengah Marsha Aruan dan Ravi Bhatia, ‘Roro Jonggrang’ ANTV Diprotes ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY