Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 29 September 2017): Key Tunjukkan Bukti Bahwa Shasha Sengaja Hasut Gerry Hianati Rainbow, Hiro Bertemu dengan Wibowo Ayah Kandungnya

0
1607
Anak Langit
Copyright©SCTV

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 29 September 2017): Key Tunjukkan Bukti Bahwa Shasha Sengaja Hasut Gerry Hianati Rainbow, Hiro Bertemu dengan Wibowo Ayah Kandungnya

Oketekno.com – Hai-hai para penggemar Anak langit, pastinya penasaran bukan dengan keseruan kisah antara geng Rainbow dan Antrax ? tenang guys, udah kita siapin nih detail ceritanya buat kalian nih !.

Baca ini : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 25 September 2017): Gery Kembali Curangi Geng Rainbow, Rimba Incar Petarung Hebat!

Sinopsis Anak Langit hari ini diawali dengan Geng Rainbow yang tengah melaju di jalanan. Tiba-tiba nereka diikuti oleh anak-anak dari geng Antrax. Mereka dihadang, sehingga mau tidak mau mereka berhenti dan meladeni tantangan dari geng Anrax.

Anak Langit
Copyright©SCTV

Ternyata yang memimpin kelompok mereka adalah Gery, salah satu mantan dari anggota geng rainbow. Anak-anak Antrax memukul dan menyerang habis-habisan geng rainbow hingga mereka babak belur.

Besoknya semua anak rainbow berkumpul di rumah Andra untuk membahas kejadian ini. Salah satu anggotanya melaporkan jika geng mereka semalam dipukulin leh geng Antrax. “geng kita dipukuli sama Gery dan Antrax. Semua idah babak belur gara-gara dia”.

Mendengar hal itu, Andra langsung searah dan ingin balas dendam. “Gue mau ber serangan balas dendam buat Gery dan anak-anak Antrax”. Di sisi lain Key tengah menemui Gery. Ia menunjukkan sebuah bukti berupa video rencana jahat Shasha yang ingin membuat Gery menjauh dari Rainbow.

Baca ini : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 26 September 2017): Double Date Hiro Milka Tari dan Andra, Rimba Minta Vicka Jadi Pacar dan Terima Yulita Sebagai Ibu!

Gerry sangat kaget mengetahui jika semua ini adalah rencana buru Shasha yang ingin membuat dirinya memusuhi geng rainbow. Gerry meras amenyesal. Usai itu Gery dan Key menuju ke rumah Andra.

Anak Langit
Copyright©SCTV

Semua anak rainbow marah kepada Gery, bahkan Jay ingin sekali memukul Gery namun Key melerainya. Gerry hanya tertunduk diam, usai itu ia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Disamping itu Wibowo tengah bertamu ke rumah Andra. Kemudian Hiro keluar untuk melihat siapa yang datang. Wibowo yang melihat Hiro langsung terkejut melihatnya. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya ? jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Anak Langit Episode 1-tamat.

Baca juga : SINOPSIS ANAK LANGIT SCTV EPISODE HARI INI (RABU 27 SEPTEMBER 2017): KISAH CINTA RIMBA DAN VICKA BERLANJUT, RAINBOW DAPAT TEROR DARI THUNDER!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY