Mishal Raheja Ungkap Alasan Hengkang dari Serial Nakusha!

0
2300
Mishal Raheja
Copyright©sekho

Mishal Raheja Ungkap Alasan Hengkang dari Serial Nakusha!

Oketekno.com – Membintangi serial Nakusha, sosok datta memang sudah melekat pada Mishal Raheja. Sayangnya keberadaan aktor tampan ini dalam serial bernama asli Laagi Tujse lagaan ini malah tak bertahan lama.

Baca ini : Serial Anandhi dan Madhubala ANTV Tukar Jam Tayang, Ini Jadwal Barunya!

Di tengah alur ceritanya, sosok Mishal malah digantikan dengan Shabbir Ahluwalia. Meski memutuskan untuk hengkang, namun aktor 35 tahun ini tak membatasi karirnya di dunia hiburan India.

Kator kelahiran Mumbai ini kembali terjun ke dalam beberapa serial usai memutuskan untuk keluar dari serial Naksuha pada tahun 2011 lalu. Salah satunya adalah membintangi serial Ishq Ka Rang Safed pada tahun 2015 lalu.

Sayangnya rating dari serial tersebut tidak cukup memuaskan sehingga mau tidak mau serial tersebut harus ditamatkan usai diproduksi selama satu tahun.

Kini serial Nakusha yang dibintanginya tengah tayang di staisun ANTV Indonesia. Bahkan rating yang diperoleh begitu memuaskan . Namun siapa sangka, jika keluar dari serial yang sempat membesarkan namanya ini malah membuat Mishal Raheja menyesal.

Mishal Raheja
Copyright©colors

Saking menyesalnya, lawan main Mahhi Vij ini mengaku jika keluar dari serial Nakusha merupakan kesalahan terbesarnya. “Hanya karena aku hengkang dari Nakusha, yang adalah kesalahan terbesarku dan kuakui itu, semua orang kini meletakkan kesalahan padaku atas setiap serial yang tamat. Tentu maksudnya serial yang aku bintangi”.

Baca ini : Serial ‘Nakusha’ Segera Tayang di ANTV, Kisah Gadis Buruk Rupa yang Kecantikannya Tertutup Abu!

Ia mengakui jika dirinya hanyalah seorang bocah ketika ia memutuskan untuk meninggalkan serial Nakusha. Namun kini dirinya sudah lebih dewasa, bahkan ia mulai belajar untuk memahami bagaimana menjadi aktor produser.

“Aku hanya seorang bocah ketika aku meninggalkan Nakusha. Aku sekarang jauh lebih dewasa dan memahami. Aku belajar bagaimana jadi seorang aktor produser”.

Melihat rating Naksuha yang bagus di Indoesia membuat Mishal Raheja mengaku ingin pergi ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. “Ya saat ini Nakusha memperoleh rating tinggi di timur jauh. Aku ingin pergi, bertemu dan menyapa penggemar kapanpun mereka menghubungiku. Bagaimanapun kami para aktor hidup untuk cinta fans kami”.

Baca juga : Bukan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia Datang ke Indonesia Promosikan Nakusha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY