Putra Venna Melinda Alami Kecelakaan, Mobilnya Berantakan!

0
979
Venna Melinda
Copyright ©Instagram/venna.melinda

Putra Venna Melinda Alami Kecelakaan, Mobilnya Berantakan!

Oketekno.com – Kabar mengejutkan datang dari putra kedua Venna Melinda yakni Athalla Naufal yang diketahui pada Jumat 29 September 2017 kemarin mengalami kecelakaan. Naas, mobil yang dikendarainyapun hancur berantakan.

Baca ini : Pamer Foto Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Pakai Caption Bahasa Korea!

Seberapa rusaknya mobil yang dikendarai juga diunggah ke dalam akun instagram Athalla. Dimana lewat albumnya ia memperlihatkan beberapa foto dari mobilnya yang hancur dari berbagai sisi. Mulai dari samping, depan hingga belakang.

Venna Melinda
Copyright ©Instagram/athallanaufal24

Meski mobilnya rusak parah, namun ia merasa bersyukur karena ia baik-baik saja dan selamat dari kecelakaan tragis yang menimpa dirinya tersebut. Bahkan ia merasa jika keselamatan yang didapatnya ini merupakan kehidupan kedua yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua”, tulisnya sebagai keterangan caption.

Melihat hal ini, para netizen langsung membanjiri akun dari putra Venna Melinda ini dengan berbagai ucapan agar Athalla segera sembuh. Bahkan ada juga yang meminta agar Athalla berhati hati ketika mengendarai mobil di jalanan.

Baca ini : Akun Fbnya Digunakan Alat Penipuan, Venna Melinda Polisikan Pelaku !

“Demi apa? Ya Allah thall. Semoga ini jadi pelajaran buat kamu supaya lebih hati hati lagi kedepannya. Cepet sembuh ya obos”, kata salah satu netizen. “Alhamdulillah Allah masih memberikan kesempatan sama kak Atha untuk bisa bareng² keluarga kak Atha😢cepet sembuh ya kak😊 @athallanaufal24”, tambah lainnya.

Venna Melinda
Copyright ©Instagram/vaniaathabina24

Kecelakaan dari mobil sedan Mazda yang dialami Athalla membuat adik dari Verrel Bramasta ini hanya mengalami luka kecil di bagian tangannya dan tidak mengalami cedera yang cukup serius.

Bahkan sang ibu yakni Venna Melinda juga sudah mengonfirmasi bahwa sang putra baik-baik saja. Hal ini terlihat lewat postingan di akun @vaniaathabina24, dimana dalam akunnya terlihat bagaimana cowok 17 tahun ini yang tengah duduk di kursi roda.

Bahkan ia masih sempat menggendong sang adik perempuannya yang masih balita di pangkuannya. “Vania sama Kak Athalla dan Kak Mike dan niang ayu di rumah sakit, gws Kak Athalla vania sayang sama Kak Athalla he3”.

Baca jugaVenna Melinda Ungkap Alasan Restui Hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY