Hari Kedua Penayangan While You Were Sleeping, Rating Drama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Alami Peningkatan!

0
705
Suzy Miss A, While You Were Sleeping,
Copyright ©Naver

Hari Kedua Penayangan While You Were Sleeping, Rating Drama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Alami Peningkatan!

Oketekno.com – Semakin hari drama While You Were Sleeping semakin membuat para penggemarnya antusias. Bagaimana tidak, memasuki episode keduanya drama yang dibintangi oleh Suzy Miss A dan Lee Jong Suk ini kembali membuat penontonnya puas.

Baca ini : Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton ‘While You Were Sleeping’ Lee Jong Suk-Suzy Miss A!

Hal ini terbukti dari ratingnya yang menfgalami kenaikan dari hari pertama. Dikutip dari Hancinema, diketahui jika rating dari episode ketiga dan keempat dari drama SBS ini berhasil menempati posisi kedua

Ya,,, lewat penayangan epsiodenya pada Kamis malam 28 September 2017 kemarin, drama bergenre fantasi ini mampu mengikuti prestasi drama Hospital Ship yang selalu menjadi jawara pertama dalam slot Rabu kamis.

Menorehkan rating tinggi dan menduduki peringkat utama tentu tak boleh membuat pihak stasiun SBS senang dulu, pasalnya ia harus tetap menjaga agar sinetron andalannya ini tetap menduduki urutan kedua.

While You Were Sleeping
Copyright©sbs

Melihat dari prestasinya, sebanyak 8,3 persen total rating yang berhasil diperoleh drama While You Were Sleeping di episode ketiganya. Angka ini mengalami kenaikan di episode keempatnya sebanyak 9,2 persen.

Baca ini : Cerita Suzy Miss A Soal Rambut Pendeknya di While You Were Sleeping!

Tentu saja ini merupaan prestasi yange membanggakan. Apalagi dalam episode ketiga dan keempat trsebut drama ini berhasil memainkan emosi penonton dengan plot yang tak pernah diduga oleh penonton sebelumnya.

Bukan hanya disuguhi dengan perubahan hubungan antara Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo, para penonton juga ditunjukkan sosok antagonis sebenarnya dalam episode ketiga dan empat drama besutan Park Hye Ryun ini.

Pada slot Rabu Kamis kemarin, posisi pertama masih tetap ditempati oleh drama Hospital Ship milik Ha Ji Won an Minhyuk CNBlue yang meraup rating hingga 9,3 % dan 11,3 % dalam penayangannya. Sedangkan MaANHOLE sendiri harus menyelesaikan ceritanya dengan rating 1,9 persen.

Pastinya akan ada cerita yang lebih seru lagi dari Lee Jong Suk dan Suzy Miss A dalam drama While You Were Sleeping. Nah,,, jangan lupa simak kelanjutannya ya guys !.

Aca juga : Sempat Diremehkan, Akting Suzy Miss A di While You Were Sleeping Panen Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY