Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini!

0
591
Nafa Urbach, Zack Lee
Copyright ©instagram

Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini!

Oketekno.comSetelah menghebohkan publik dengan guagatan cerai akhirnya persidangan akan digelar hari ini Senin, 2 Oktober 2017. Sidang cerai Nafa Urbach dan Zack Lee digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam acara nanti sore akan ada mediasi yang dilakukan kedua pihak yaitu Zack dan Nafa. Mediasi antara kedua belah pihak ini diinisiasi oleh PN Jakarta Selatan agar keduanya mendapat jalan tengah.

Pada 19 September 2017 lalu, Nafa telah resmi mengajukan gugatan cerai kepada sang suami yaitu Zack Lee. Langkah akhir yang diambik oleh artis kawakan itu memang membuat publik terkejut khusunya penggemar.

BACA JUGA : Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach Sudah Terbiasa Lakukan Hal Ini Sendirian!

Pasalnya setelah sempat bersiteru karena adanya kehadiran orang ketiga hubungan mereka kembali membaik. Keduanya saling memberi maaf satu dengan yang lainnya meski isu operselingkuhan terus muncul.

Nafa Urbach memberi maaf kepada sang suami yang disebut punya wanita idaman lainnya, bahkan ibu satu anak itu percaya jika Zack Lee akan berubah dan mencintai dirinya.

Zack Lee, Nafa Urbach
copyright ©Instagram

“Apapun kesalahan, kekurangan dan perbuatan disanya, dia tetap suami saya. Saya harus bisa memaafkan,” jelas Nafa kepada Tabloidbintang.com. Itulah penjelasan Nafa soal sang suami.

Kabar adanya wanita lain itu sudah berulang kali menggoyahkan biduk rumah tangga Nafa. Sayangnya setelah berulang kali ada maaf, rumah tangga yang sudah dibina sejak 16 Februari 2007 itu harus berakhir di pengadilan.

BACA JUGA : 10 Tahun Pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee Kini Diujung Tanduk Gara-Gara Manohara?

Tapi pada akhirnya gugatan cerai justru menjadi pilihan yang paling baik bagi permasalahan keluarga kecil itu. Nafa mengaku jika dirinya mau berpisah dengan sang suami secara baik-baik tanpa ada perseteruan.

Keputusan Nafa Urbach untuk bercerai secara baik-baik itu sempat diungkapkan oleh kueasa hukumnya yaitu Sandy Arifin. Sandy menyebut jika perpisahan Nafa bukan karena orang ketiga melainkan adanya perbedaan prinsip.

Sehingga keluarga yang telah dibangun sejak 10 tahun lalu itu tak lagi harmonis karena banyak ketidakcocokan. Dalam persidangan hari ini akan ada agenda mediasi bagi Nafa dan Zack.

BACA JUGA : Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Nafa Urbach Mantap Gugat Cerai Zack Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY