Ikuti Jejak Ibunda, Aurel Hermansyah Ungkap Bocoran Perilisan Lagu dan Album Barunya!

0
699
Aurel Hermansyah
copyright ©Instagram/aurelie.hermansyah

Ikuti Jejak Ibunda, Aurel Hermansyah Ungkap Bocoran Perilisan Lagu dan Album Barunya!

Oketekno.comSebagai anak yang tumbuh dikeluarga musisi, pastilah bakat menyanyi atau bermain alat musik juga ikut dimiliki. Aurel Hermansyah yang lahir dan besar di keluarga seniman juga ingin mengikuti orangtuanya.

Sebelumnya Aurel sempat terjun ke industri musik dengan berduet dengan ayahnya untuk menyanyikan sebuah lagu. Hingga akhirnya berhenti dan kali ini karir tersebut mulai dibangun kembali.

Selain bernyanyi, Aurel juga sempat menjajal kemampuannya sebagai seorang Disc Jockey. Kegiatan itu sudah lama ia lakukan dan mendapat dukungan penggemar meskipun banyak cibiran yang datang.

BACA JUGA : Kumpul Bareng Sahabat Ashanty, Wajah Aurel Hermansyah Disebut Seumuran dengan Tante-Tante!

Kesibukan menjadi seorang DJ rupanya tak membuat Aurel Hermansyah lupa untuk mengasah kemampuannya di bidangtarik suara. Ia juga tak mau meninggalkan dunia yang lekat dengan kedua orangtuanya itu.

Putri pertama dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku akan mengeluarkan lagu. Bukan hanya sebuah single namun juga album yang akan diluncurkan.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Copyright ©Ist

“DJ emang beda banget sama nyanyi, tapi aku bakal fokus di nyanyi kok,” jelas remaja berusia 19 tahun itu. Jadi bisa dipastikan meski sudah memiliki bakat dalam DJ ia tak akan meninggalkan ketertarikan untuk bernyanyi.

Sayang tak diketahui secara pasti kapan akan ada dikeluarkan album dari Aurel Hermansyah. Ia hanya mengatakan jika tahun depan jika lagunya sudah banyak maka akan dijadikan dalam satu album.

BACA JUGA : Pembelaan Ashanty Soal Penampilan Aurel Hermansyah yang Disebut Terlalu Tua!

“Insya Allah mau keluarin lagu baru dalam waktu dekat. Tahun depan juga kalau udah banyak lagunya, mau keluarin album,” jelas artis yang kerap disapa Lolly itu. Bukan hanya tak mau buka suara soal album, info mengenai lagu baru juga tak diberikan.

Putri sambung Ashanty itu rupanya ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya. “Masih rahasia biar surprise aja sih,” tambahnya ketika ditanya soal lagu baru.

Pastinya lagu yang sedang digarap oleh Aurel Hermansyah akan dinantikan oleh penggemarnya yah. Jadi kita tunggu saja lagu seperti apa yang akan dikeluarkan gadis cantik itu.

BACA JUGA : Pembelaan Aurel Hermansyah Soal Cibiran Seumuran dengan Krisdayanti dan Yuni Shara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY