Jelang Episode Terakhir, Perseteruan Stefan William dan Dylan Carr Makin Seru di Anak Langit!

0
1606
Anak Langit
Copyright ©Instagram/anaklangit.official

Jelang Episode Terakhir, Perseteruan Stefan William dan Dylan Carr Makin Seru di Anak Langit!

Oketekno.comSinetron baru yang akan tayang dengan tajuk ‘Cerita Baru SCTV’ harus membuat beberapa judul cerita berakhir. Salah satunya adalah Anak Langit, yang selama 8 bulan menemani penggemarnya.

Penayangan awal dari sinetron baru milik SCTV dimulai pada Senin, 9 Oktober mendatang. Akan ada beberapa judul sinetron baru yang masuk dalam parade tayangan baru dari stasiun televisi tersebut.

Rumah produksi Sinemart yang menayangkan sinetron di SCTV itu sudah memiliki beberapa pengganti judul lama. Tayangan tersebut nantinya akan menemani pemirsa setia SCTV.

BACA JUGA : Pose Bareng Cut Meyriska, Ochi Rosdiana Bakal Jadi Antagonis di ‘Setelah Aku Mati’?

Anak Langit yang sempat menjadi andalan stasiun televisi itu juga akan hilang karena ada pergantian judul. Tapi berbeda dengan sinetron lainnya yang akan tamat dan digantikan dengan judul baru.

Pasalnya sinetron yang dibintangi oleh Stefan William cs itu hanya akan ada sedikit perubahan dengan kata lain di remake. Perubahan berkisar pada cerita yang lebih fresh dengan judul serupa.

Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Anak Langit Reborn adalah judul sinetron terbaru yang dipastikan masih dilakoni oleh Stefan William dan sejumlah pesinetron lainnya. Merepa dipastikan masih akan mendukung ceritanya.

Sepekan menjelang penamatan sinetron antar geng motor itu akhirnya membut ceritanya semakin menarik. Apalagi kejahatan dan keburukan antara tokoh sudah mulai terbuka dan pecah satu per satu.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 29 September 2017): Key Tunjukkan Bukti Bahwa Shasha Sengaja Hasut Gerry Hianati Rainbow, Hiro Bertemu dengan Wibowo Ayah Kandungnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY