Baru Menikah, Beredar Foto Hot Vicky Shu Ngangkang Nyaris Tel*njang Hebohkan Netizen!

0
16254
Vicky Shu
Copyright ©bintang

Baru Menikah, Beredar Foto Hot Vicky Shu Ngangkang Nyaris Tel*njang Hebohkan Netizen!

Oketekno.com – Baru saja menikah di Candi Borobudur pada Sabtu 23 September 2017 kemarin, kini nama Vicky Shu tengah menjadi sorotan lantaran kabar yang menyebutkan jika dirinya akan diperiksa oleh pihak kepolisian sebagai saksi dalam kasus First Travel.

Baca ini : Usung Adat Jawa, Makeup Nikah Vicky Shu Dibandingkan dengan Raisa dan Laudya Chintya Bella!

Namun siapa sangka, jika dibalik hebhnya ha itu, para netzien malah dibuat heboh dengan beredarnya foto hot Vicky yang terlihat ngangkang dan nyaris tak mengenakan sehelai kainpun.

Foto itu beredar usai dirinya seminggu menikah dengan  Ade Imam. Foto ini pertama kali dibagikan oleh seorang fotografer handal yakni Jerry Aurum. Lewat Instagram pribadinya @jerryaurum terlihat bagaimana artis 30 tahun ini yang nampak berfoto bersama sepatu-sepatu kesayangannya.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis 28 September 2017 tersebut terlihat bagaimana istri Ade Imam ini yang terlihat seperti tak mengenakan busana. Bahkan ia duduk diatas sepatu-sepatunya. Ia menggunakan sepatu-sepatunya untuk menutui tubuh mulusnya.

Vicky Shu
Copyright ©Instagram

Bukan hanya itu, dalam posenya pelantun Mari Bercinta 2 ini terlihat membuka lebar kedua kakinya alias ngangkang dan hanya menutupi bagian dada dan sel4kangannya dengan sepatu-sepatu miliknya.

Dari foto yang beredar memang terlihat bagiamana Vicky Shu yang terlihat tak bernusana. Namun sang fotografer mengungkapkan jika saat itu artis cantik ini mengenakan busana. Fotografer ini menjelaskan jika efek kameralah yang membuat artis cantik ini seolah tak mengenakan pakaian.

Baca ini : Terungkap, Ini Alasan Vicky Shu dan Ade Imam Pilih Konsep Pernikahan yang Kental Adat Budaya!

“Ini salah satu foto favorit gua. Gua tanya, apa kesenangannya di luar nyanyi. ‘Sepatu!’ Jadilah Vicky difoto dengan sepatu2nya desainnya sendiri. Dan, tenang aja, pake baju koq dibalik sepatu2nya. Yang mengesankan, dia datang dgn 3 koper guede, tanpa kawalan dan bantuan asisten2, nyetir sendiri. Itu pemandangan yang gak terlalu biasa buat gua, but certainly a plus point. And she’s just got married. Selamat!”, tulisnya sebagai caption.

Vicky Shu sendiri juga sempat membantah dan megatakan jika dalam foto uang dipajang Jerry di Senayan City Jakarta Pusat tersebut dalam keadaan ia mengenakan busana. Iapun ingin kembali berpose untuk Jerry namun bukan dengan imej seksi.

Baca juga : Terungkap, Ini Biaya Sewa Lokasi Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam di Borobudur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY