Serial Thapki Season 2 Mendadak Berhenti Tayang, Begini Penjelasan Bos ANTV!

1
5349
Jigyasa Singh, Thapki
copyright © Instagram/jigyasa

Serial Thapki Season 2 Mendadak Berhenti Tayang, Begini Penjelasan Bos ANTV!

Oketekno.com – Dikala Thapki Season 2 memiliki banyak penggemar, penayangannya justru terpaksa dihentikan. Lantas apa alasan dari pihak ANTV yang memberhentikan drama India itu?

Seperti diketahui jika Thapki sudah lebih dari dua pekan tayang di Indonesia. Sambutan baik diberikan oleh para penggemar dan pecinta layar drama India, netter mengaku senang dengan penayangan drama tersebut.

Sayang meski sudah tayang sejak tanggal 19 September lalu masih ada kritikan dari pengguna sosial media. Agaknya netter tak senang dengan jam penayangan dari Thapki di slot pagi tepatnya pada pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA : Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 9 (Kamis 28 September 2017): Masalah Rumah Pandey Berakhir, Thapki Buat Ulah Lagi!

Oleh karena itu, Thapki Season 2 harus dihentikan terlebih dulu. Pemberhentian itu rupanya juga mengagetkan penggemar setianya. Pengumuman bahwa Thapki tak tayang telah dilakukan sejak Jumat, 29 September kemarin.

ANTV mengatakan jika drama yang dibintangi oleh Jigyasa Singh itu dihentikan sementara. Tak heran jika penggemar merasa kecewa dengan apa yang telah diumumkan oleh pihak pemilik hak siar.

Thapki
Copyright ©Instagram

Netter yang kecewa lantas mengungkapkan perasaan mereka di akun sosial media. Mereka berkomentar di postingan milik Otis Hahijary seputar alasan dan kapan serial Thapki kembali tayang.

Mengetahui jika penggemar Thapki Season 2 sedang bertanya-tanya soal alasan pemberhentian penayangan, pihak ANTV langsung angkat bicara. Akun @antv_official menjawab pertanyaan seorang netter.

BACA JUGA : Terungkap, Ini Alasan Ankit Bathla Keluar dari Serial Thapki!

Rupanya pihak ANTV memberhentikan penayangan Thapki Season 2 karena banyaknya netter yang minta pindah jam tayang. Sehingga pihak TV sedang memikirkan slot mana yang akan diganti oleh Thapki.

“utk thapki di karenakan banyaknnya permintaan thapki pindah jam tayang maka sementara ini masih di pikirkan slot atau jam tayang yang tepat agar semua bisa ikut nonton thapki,” jelas akun ANTV,

Jadi serial asal Negeri Gangga itu bukannya tamat melainkan ada perubahan jam tayang. Hal itu sesuai dengan permintaan dari pada penggemar Thapki, jadi tunggu saja kapan Jigyasa Singh cs akan kembali menyapa penggemar.

BACA JUGA : Jigyasa Singh ‘Thapki’ Perasaannya Syuting di Indonesia!

1 COMMENT

  1. Kalau bisa saya sarankan tayangnya malam dan sisanya mas yg ngurus programnya mskdnya program tayang nya di undurkan soalnya jam 07.30 pagi itu kosong sampai jam 10.00 bru dilanjut tayangan badaai. Knapa gk smuanya diundur aja waktunya badaai jam 07.30 sampai jam 08.30 lalu lanjut ke program selanjutnya itu saran saya sih Kalau bisa abaikan saja Kalau gk bgus

LEAVE A REPLY