Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 2 Oktober 2017 : Pertemuan Rimba dengan Geng Thunder, Pak Wibowo Ketahui Hiro Putra Kandungnya?

0
1945
Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 2 Oktober 2017 : Pertemuan Rimba dengan Geng Thunder, Pak Wibowo Ketahui Hiro Putra Kandungnya?

Oketekno.comSinetron Anak Langit semakin menarik saja untuk disimak. Apalagi dengan pertemuan antara Thunder dengan Rimba di sebuah jalan yang sepi, kedua pihak itu akhirnya harus bertarung.

Seperti diketahui jika geng Antrax sudah melepaskan diri dari Rimba yang dianggap sudah tak memiliki apapun. Mereka memutuskan untuk ikut dengan Erland dan menjadi anggita Thunder.

Seluruh geng akhirnya ikut menebar kebencerian dan kejahatan dijalan raya atas perintah dari Erland. Namun pembelasan mereka yang paling utama adalah mencariJ Hiro dan menghabisi putara Pak Wibowo itu.

BACA JUGA : Jelang Episode Terakhir, Perseteruan Stefan William dan Dylan Carr Makin Seru di Anak Langit!

Tapi tak jarang juga, jika Thunder ikut mencari masalah dengan Rainbow yang sekarang sedang berada dibawah kepemimpinan Hiro. Jadi tak heran apabila, Raibow sering kena sasaran pemukulan Thunder.

Kisah Anak Langit yang akan tayang diawali dengan Rimba yang baru saja bertemu dengan Vicka mengendarari mobilnya. Ditengah jalan ia turun dan mendatangi gengThunder sembari menunjukkan gaya tengil.

anak langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Seorang anggota gang Erland mengatakan “Ketemu mantan bos,” sembari mendekatkan mulutnya diarah telinga Rimba. “Kita sekarang sudah punya geng baru, namanya geng Thunder,” jelas anggota Erland.

Semuanya tertawa melihat Rimba yang tak memiliki anggota lagi untuk menebar kejahatan. Kakak Milka itu nampaknya tak terima jika dirinya mendapatkan perlakuan kasar dan tak sopan dari mantan bawahannya.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 27 September 2017): Kisah Cinta Rimba dan Vicka Berlanjut, Rainbow Dapat Teror dari Thunder!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY