Datang Tersenyum, Nafa Urbach Tak Kuasa Tahan Air Mata Usai Sidang Cerai Perdana!

0
690
Nafa Urbach
Copyright©liputan6

Datang Tersenyum, Nafa Urbach Tak Kuasa Tahan Air Mata Usai Sidang Cerai Perdana!

Oketekno.com – Sejak digosipkan berselingkuh beberapa waktu lalu, rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach mulai kerap diterpa kabar tak sedap. Bahkan kini rumah tangga keduanya kini tengah berada di ujung tanduk.

Baca ini : Hot News: Nafa Urbach Akhirnya Gugat Cerai Zack Lee!

Bagaimana tidak, usai mengajukan sidang cerai ke Pengadilan Agama beberapa waktu lalu, pada Senin 2 Oktober hari ini, Nafa dan Zack menjalani sidang perceraian perdana mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penyanyi 37 tahun ini terlihat datang ditemani Shandy Arifin sang pengacra ke Pengadilan pada pukul 10 pagi tadi. Sayangnya, dalam sidang kali ini sang mantan suami malah terlihat absen termasuk kuasa hukumnya.

Tampil cantik mengenakan blazer berwarna putih, ibu satu anak ini terlihat tersenyum seakan menampakkan ketegarannya di depan wartawan.  Sempat menyampaikan kabar baiknya kepada wartawan, sayangnya sidang emdiasi tersebut gagal dilakukan.

Nafa Urbach
Copyright©tribun

Hal ini dikarenakan ketidak hadiran Zack Lee. Sandy mengatakan jika sidang selanjutnya akan digelar pada 9 Oktober 2017 nanti. “Secara hukum panggilannya sudah sah, sudah diterima melalui RT setempat. Sidang selanjutnya di tanggal 9 Oktober akan dipanggil ulang. Secara resmi dari pengadilan akan memangil, walaupun sudah ada konfirmasi dari mas Zack Lee tidak akan hadir”, kata Shandy.

Baca ini : Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach Sudah Terbiasa Lakukan Hal Ini Sendirian!

Walaupun pihaknya sudah mengatakan absen, namun pihak pengadilan akan tetap memanggil suami Nafa Urbach itu sebagai tergugat. Sandhy sendiri menuturkan jika sebelumnya Zack telah memberitahu kliennya jika dirinya tidak akan hadir.

“Tadi juga sudah konfirmasi ke saya dan mba Nafa langsung bahwa tidak akan hadir di persidangan, tapi tetap majelis hakim akan menjalankan pekerjannya dengan memangil mas Zack Lee. Jadi tadi sudah dari klien kami sampaikan ke majelis hakim langsung tidak akan hadir, dan menyerahkan semuanya ke majelis hakim”.

Mengenai isi dari persidangan yang dijalani, Nafa Urbach terlihat tak ingin memberikan konfirmasi kepada wartawan. Bahkan ia hanya tersenyum sambil sesekali menjatuhkan air matanya.

Baca juga : Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY