Alasan Krisdayanti Tak Restui Aurel Hermansyah Jika Nikah Muda!

0
731
Krisdayanti
Copyright©dream

Alasan Krisdayanti Tak Restui Aurel Hermansyah Jika Nikah Muda!

Oketekno.com – Bukan hanya Ashanty saja yang tak setuju jika Aurel Hermansyah memilih untuk menikah muda, ternyata sang ibu yakni Krisdayanti juga tidak setuju jika anak pertamanya dan Anang Hermansyah ini melepas masa lajangnya di usia yang masih belia.

Baca ini : Ashanty Ternyata Sering Chatingan dengan Krisdayanti, Begini Reaksi Anang Hermansyah!

Ia lebih suka jika saat ini snag anak lebh memfokuskan diri untuk belajar agar nantinya menjadi seseorang yang multi talented, bisa melakukan segala hal. Mengingat selama ini Aurel sudah cukup beruntung lahir dalam keluarga terkenal.

“Saya sih sebenarnya kurang setuju. Saya berpikir Aurel itu fokus belajar dahulu dan menjadi pribadi yang multi talented, anak sekarang kan harus berkompetisi banget. Dan Aurel sudah cukup banyak punya bonus. Dia dilahirkan oleh orangtua yang famous, familiar, jadi tinggal dia memberikan kelengkapan yang lain di luar itu”, jelasnya dikutip dari bintang.

Krisdayanti sendiri memilih untuk melepas masa lajangnya di uur yang masih muda. Ya,,, di umurnya yang masih menginjak 21 tahun, ia menikah dengan Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996 lalu yang telah berumur 25 tahun.

Sayangnya pernikahan yang dibina keduanya hanya berjalan 13 tahun saja, hingga pada akhirnya rumah tangga mereka harus kandas di tengah jalan. Kemudian KD memilih untuk kembali membina kehidupan baru bersama suami keduanya yakni Raul Lemos.

Krisdayanti
Copyright©kintakun

Itulah mengapa, besar harapan KD agar Aurel bisa memilih pernikahan di usianya yang jauh lebih matang dari usianya sekarang. Ia tidak ingin jika sang putri seperti dirinya yang harus menikah di usia muda.

baca ini : Aurel Hermansyah Makin Dewasa, Begini Cara Krisdayanti Mengawasinya!

Meski kini ia sudah jarang bertemu dengan kedua anaknya, namun diva Indonesia ini tetap menjalin komunikasi lewat media sosial.

Mengenai keinginan Aurel yang ingin menikah muda, Krisdayanti mengingatkan jika masa muda tidak bisa diulang. Ia tidak ingin jika nanti sang anak menyesal. Sama seperti Ashanty, meski menjadi ibu sambung, ternyata Ashany masih belum siap jika putri Anang itu herus menikah muda dan meninggalkannya meski sang suami telah memberikan lampu hijau kepada sang anak.

Baca juga : Pembelaan Aurel Hermansyah Soal Cibiran Seumuran dengan Krisdayanti dan Yuni Shara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY