Jadi Peserta Acara Horor ‘Dilarang Masuk’, Tingkah Shakti Arora Bikin Penonton Ketawa!

0
1496
Shakti Arora, Dalljiet Kaur, Vivian Dsena
copyright©tellychakkar

Jadi Peserta Acara Horor ‘Dilarang Masuk’, Tingkah Shakti Arora Bikin Penonton Ketawa!

Oketekno.comSore ini ANTV akan menyuguhkan sebuah tayangan variety show selain Pesbukers. Acara yang diberi nama ‘Dilarang Masuk’ itu bisa juga disebut dengan acara uji nyali, peserta pertamanya Shakti Arora loh.

Seperti diketahui jika selama ini ANTV adalah stasiun televisi yang banyak menyuguhkan tayangan serial India. Selain itu sinetron dengan kisah yang menyeramkan juga tayang pada slot malam di stasiun tersebut.

Akan tetapi kali ini pihak produksi mencoba untuk menempatkan acara variety show menyeramkan pada slot sore. Dengan konsep uji nyali, para peserta diminta untuk mendatangi sejumlah tempat-tempat tertentu.

BACA JUGA : Bantah Putus Gara-Gara Gimmick Pesbukers, Shakti Arora – Neha Saxena Ternyata Sudah Menikah Lama?

Dipastikan banyak adegan menyeramkan dan horor dari acara tersebut, yang sesuai dengan namanya. Alih-alih membuat penonton ketakutan salah satu tayangannya justru disebut lucu oleh netter.

Pada penayangan perdana Minggu, 1 Oktober 2017 kemarin menjadi kisah yang pertama dibagikan. Ruben Onsu yang didaulat sebagai pembawa acara justru semakin menambah kelucuan di tayangan uji nyali itu.

Shakti Arora
Copyright©Instagram

Shakti Arora yang bertindak sebagai bintang tamu, diminta untuk masuk ke dalam ruangan gelap gulita. Hanya ada ia dan seorang hantu yang mencoba untuk menakut-nakuti bintang serial India tersebut.

“Hhhhhaaaaaaa,” terial Shakti ketika ia melihat sosok perempuan dengan rambut gimbal. Bahkan wajah perempuan yang menjadi hantu itu tak terlihat sehingga semakin membuat seseorang yang melihatnya ketakutan.

BACA JUGA : Asyik. .Shakti Arora Bakalan Muncul di Sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Lho!

Shakti Arora telah mencoba mengusir hantu itu sembari membawa benda. Ia lantas mengancam agar hantu itu tak mencoba menakut-nakuti dirinya yang tengah menjalankan tugas.

Sayang akting ketakutan itu justru mendapatkan komentar jauh dari harapan. Netter mengaku jika adegan itu justru lucu, bukannya menakutkan seperti yang diprediksi oleh penontonnya.

“Koq jdi lucu ya,” komentar seorang akun, “Lucu bngtt lht acra ini..,” tambah netter lainnya. “bisa ganteng ganteng takut sama hantu cuma main engga apa tapi sakti lucu klu takut lucu banggat hhhhhh…,” pungkas warganet soal akting dari Shakti Arora.

BACA JUGA : Keren, Shakti Arora dan Mrunal Jain Jadi Super Hero di Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY