Kalahkan Gong Yoo, Lee Jong Suk Dinobatkan Jadi Aktor Film Paling Berpengaruh!

0
722
Lee Jong Suk
Copyright©allkpop

Kalahkan Gong Yoo, Lee Jong Suk Dinobatkan Jadi Aktor Film Paling Berpengaruh!

Oketekno.comBulan September lalu, menjadi ajang kompetisi dari para pemain drama dan film. Namun yang berhasil menduduki peringkat pertama adalah sosok Lee Jong Suk, kok bisa?

Sederetan selebritis tengah berkompetisi melalui film-film baru yang mereka bintangi. Dan sosok yang paling memberikan pengaruh besar dalam industri perfilman adalah Jong Suk.

Data yang dikumpulkan mulai 28 Agustus hingga 29 September kemarin telah menguatkan jika aktor tampan itu sebagai pemenang. Pendataan yang diambil meliputi pemberitaan media, komunikasi, partisipasi dan popularitas di komunitas.

BACA JUGA : Hari Kedua Penayangan While You Were Sleeping, Rating Drama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Alami Peningkatan!

Dan sederetan nama bintang uang telah masuk dalam nominasi terbukti memiliki pengaruh besar bagi industi film di Korea. Mereka memberikan dukungan banyak bagi kisah-kisah yang diangkat.

Bukan hanya Lee Jong Suk yang sudah dinobatkan sebagai pemimpin dalam aktor paling berpengaruh, namun masih ada sederetan pemain film lainnya. Seperti Gong Yoo, Lee Je Hoon, Kim Nam Gil, Ryu Jun Yeol, Song Jong Ki dan Kim Soo Hyun.

Gong Yoo
Copyright ©Kpopherald

Jong Suk sendiri telah berhasil menggesert Gong Yoo yang hanya menempati peringkat kedua. Namun pencapaian itu sudah cukup baik pasalnya ia sekarang memang tak memiliki pekerjaan untuk menjajal bakat aktingnya di layar lebar.

Peringkat ketiga diduduki oleh bintang I Can Speak siapa lagu kalau bukan Lee Je Hoon. Kim Nam Gil juga berhasil meraih peringkat kedua setelah dirinya menyelesaikan akting di film Memoir of A Murderer.

BACA JUGA : Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton ‘While You Were Sleeping’ Lee Jong Suk-Suzy Miss A!

Ryu Jun Yeol berhasil menempati peringkat kelima sebagai aktor paling berpengaruh melalui film terbarunya A Taxi Driver. Sementara Song Jong Ki dan Kim Soo Hyun berada di bawah Jun Yeol.

Seperti diketahui jika Lee Jong Suk sempat menjadi tokoh psikopat dalam VIP yang dibintanginya bersama Jang Dong Gun. Sedangkan ia juga bermain bersama Suzy Miss A dalam drama While You Were Sleeping.

Penampilan Jong Suk dengan kekasih Lee Min Ho itu bahkan menjadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media. Banyak pujian yang telah diberikan netter untuk keduanya.

BACA JUGA : Lee Jong Suk Akui Klepek-Klepek dengan Kecantikan Suzy Miss A!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY