Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 3 Oktober 2017): Tari dan Andra Menuju ke Pelaminan, Eva dan Key Tunangan!

0
2626
Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 3 Oktober 2017): Tari dan Andra Menuju ke Pelaminan, Eva dan Key Tunangan!

Oketekno.comSinetron Anak Langit yang akan tayang hari ini semakin menarik saja. Apalagi saat tari dan Andra yang bercengkrama sama-sama mengaku rindu dengan pasangan mereka, romantis bukan?

Rupanya saat itu Tari didatangi oleh Andra yang ingin membicarakan mengenai nasib cinta mereke kedepannya. Andra mengaku jika dirinya ingin sekali mempersunting sang kekasih dan berjuang keras mendapatkan restu dari calon mertuanya.

Akan tetapi syarat yang diberikan oleh ibunda Tari cukup berat yaitu membelikan sebuah rumah untuk putrinya sebelum menikah. Oleh karena itu akhirnya Andra dan tari bekerja keras demi mendapatkan uang untuk membeli sebuah rumah.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 29 September 2017): Key Tunjukkan Bukti Bahwa Shasha Sengaja Hasut Gerry Hianati Rainbow, Hiro Bertemu dengan Wibowo Ayah Kandungnya

Uang yang mereka kumpulkan sudah lumayan banyak sehingga tak lama lagi Anak Langit akan punya hajat yaitu pernikahan Andra dan Tari. “Makasih ya sayang, hasil kerja kita selama ini biar semua kemauan ibu kamu bisa segera tercapai,” jelas Andra untuk Tari.

Senyuman manis dari Tari yang akan segera menikah dengan Andra tak dapat terelakkan dari wajahnya. Bahkan ia juga tak memperdulikan banyaknya orang yang lalu lalang disekitar tempat itu.

Anak Langit.jpg
Copyright ©Youtube/SCTV

Sejalan dengan Andra dan Tari, rupanya kisah romantis juga tengah dialami oleh Key dan Eva Monica. Keduanya tengah bermesra-mesraan dan mencoba untuk mengakui perasaan masing-masing.

Key menyempatkan untuk memasang cincin dijari manis Eva sembari mengatakan jika ia akan melamar. Namun Key untuk saat ini masih mencoba mencari waktu agar bisa mengutarakan perasaan cinta kepada Eva.

BACA JUGA : Jelang Episode Terakhir, Perseteruan Stefan William dan Dylan Carr Makin Seru di Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY