Pulang ke India, Ini Pesan Jigyasa Singh ‘Thapki’ untuk Penggemar di Indonesia!

0
695
Jigyasa Singh
Copyright ©twitter/whatsonANTV

Pulang ke India, Ini Pesan Jigyasa Singh ‘Thapki’ untuk Penggemar di Indonesia!

Oketekno.com – Jigyasa Singh akhirnya kembali ke India bersama sahabatnya yaitu Shakti Arora. Sebelum kembali, rupanya pemeran Thapki ini memberikan sebuah pean untuk penggemarnya di tanah air.

Sudah beberapa hari di tanah air akhirnya memaksa Jigyasa untuk kembali ke negaranya. Ia sempat mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh penggemarnya yang ada di Indonesia.

Ucapan itu diunggah melalui akun Instagram milik ANTV. Tak lupa perempuan cantik itu mengucapkan terimakasih kepada pihak televisi yang telah mengundangnya ke Indonesia.

BACA JUGA : Hunar Hale Ungkap Perasaan Saat Perdana Syuting Serial Thapki Gantikan Jigyasa Singh!

Perasaan senang juga diungkapkan oleh Jigyasa Singh setelah dirinya beberapa kali diundang pada acara variety show Pesbukers. Selama ini memang acara lawak itu yang sering dihadiri oleh bintang asal India.

“Hai guys, aku Jigyasa. Aku kembali ke India. aku ingin berterimakasih kepada Otis karena sudah mengajakku. Terimakasih banyak ANTV, Pesbukers,” jelas aktris berusia 23 tahun itu di awal video.

JIGYASA sINGH.jpg
Copyright ©instagram/antv_official

Selain ucapan terimakasih ada pesan yang disampaikan oleh Jigyasa untuk seluruh warga Indonesia yang menyukai dirinya. Ia mengaku senang dan sayang dengan penggemar yang ada di Indonesia loh.

“Terimakasih untuk semua fans atas cintanya untukku. Aku merasa diberkahi. Aku menerima cinta kalian, terimakasih,” ucap Jigyasa Singh dengan antusiasnya ketika melihat ke arah kamera.

BACA JUGA : Tiba di Tanah Air, Jigyasa Singh ‘Thapki’ Langsung Akan Tampil di Pesbukers Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY