Pamer Video Goyangan Hot di Hadapan Anak-Anak, Dewi Persik Banjir Kritikan!

0
1182
Dewi Persik
Copyright ©sooperboy

Pamer Video Goyangan Hot di Hadapan Anak-Anak, Dewi Persik Banjir Kritikan!

Oketekno.com – Sudah menjadi ciri khas jika setia penyanyi dangdut memiliki goyangan mereka sendiri saat menghibur para penontonya diatas panggung. Salah satunya adalah Dewi Persik yang diketahui memiliki goyangan gergaji.

Baca ini : Baru Akan Menikah, Dewi Persik Sudah Ungkap Lokasi Bulan Madu Impian!

Bukan hanya goyangan, penyanyi yang kerap dipanggil Depe ini juga menjadi idaman berkat suaranya. Namun siapa sangka jika belakangan ini ia tengah menuai sorotan akibat video aksinya bernyanyi di atas panggung.

Melalui akunnya @dewiperssikreal, ia mengunggah sebuah video yang menamplikan goyangannya di atas panggung. Namun siapa sangka jika apa yang ditunjukkannya di depan kamera ini malah menuai beragam komentar dan kritikan dari para netizen.

Dewi Persik
Copyright ©instagram/dewiperrsikreal

“Pokoke joget lagu kebangsaan pesbukers bersama bapak @arinal_djunaidi dan way jepara”, tulis Depe sebagai keterangan dalam isi captionnya.

Para netters yang melihatnya meniai jika apa yang dilakukan oleh mantan istri Siapul jamil ini terlalu berlebihan. Apalagi dari para penonton yang hadir diketahui jika bukan hanya orang dewasa dan tua saja yang ada disana, melainkan anak-anak juga.

Baca ini : Dewi Persik Larang Angga Wijaya Bekerja?

Alhasil video goyangan pelantun Mimpi Manis inipun langsung dibanjiri dengan berbagai komentar negatif.  Banyak yang mengingatkan agar Dewi Persik tidak terlalu heboh di atas panggung. Jika dilihat dari video yang diunggah, barisan depan memag ditempati oleh anak-anak kecil yang dikategorikan masih usia sekolah.

“Aduuuh mbk depe it yg d dpn nonton anak2… Ksh pendidikan yg baej dkit atu ngilu ngeliatnya..ampun”, kata salah satu netizen. “Jgn terlalu heboh mami banyak anak kecil”, tambah lainnya. “Totalitas banget yak cucooo @dewiperssikreal”, ikut lainnya. “Ya Alloh segitu nya jogetnya,,,adeuuuuhh ,,cantik sih tp jgn ttrllu bgitu lbh bagus”.

Saat ini Dewi Persik dikabarkan akan segera melepas masa jandanya dengan manajer tampannya yakni Angga Wijaya. Selain tampan dan menjadi manajer Depe, kabarnya Angga juga merupakan seorang pemain sinetron. Well selamat ya untuk Dewi dan Angga !.

Baca juga : Penuturan Kepala KUA yang Hadiri Akad Nikah Dewi Persik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY