Gara-Gara Aurel Hermansyah, Ashanty Jajal Terjun ke Bisnis Kosmetik!

0
1174
Aurel Hermansyah
copyright ©Instagram/aurelie.hermansyah

Gara-Gara Aurel Hermansyah, Ashanty Jajal Terjun ke Bisnis Kosmetik!

Oketekno.comBukan hanya menjadi penyanyi dan mengasuh anak saja kegiatan sehari-hari Ashanty. Namun ia juga memiliki kesibukan yaitu berbisnis kosmetik, tapi kok karena Aurel Hermansyah?

Seperti diketahui jika saat ini banyak para artis yang sudah mulai membuka bisnis demi masa depannya. Selain bisnis kue kekinian yang menjamur, bisnis makanan juga sempat dilakukan oleh sejumlah selebritis.

Sebut saja Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan keluarga Anang Hermansyah. Mereka sama-sama membuka makanan khas daerah dengan sejumlah gaya yang pastinya tak lepas dari santapan nikmat nusantara.

BACA JUGA : Alasan Ashanty Sebut Arsy Sebagai Titisan Neneknya!

Beda dengan selebritis lainnya, keluarga Anang juga memiliki bisnis yang sudah berjalan setahun lebih loh. Apalagi kalau bukan bisnis kosmetik yang telah dijalani oleh ibunda Arsy dan Arsya itu selama setahun belakangan.

Dengan nama Ashanty Beauty Cream, rupanya artis cantik itu sudah menjalankan bisnis selama setahun belakangan. Bukan hanya berjuang sendiri namun juga meminta dukungan dari sejumlah pihak terutama orang terdekat yaitu keluarga.

Aurel Hermansyah, Ashanty
copyright ©Instagram/ashanty_ash

Dukungan yang didapat oleh penyanyi cantik itu berasal dari sang suami Anang Hermansyah dan putrinya Aurel Hermansyah. Sehingga tak heran jika bisnis mereka bisa sampai selama ini dan berjalan cukup konsistan.

Sebagai seorang perempuan Aurel rupanya ikut andil dalam bisnis produk kosmetik ibu sambungnya. Selain itu sebagai seorang perempuan juga memiliki kesenangan sendiri dalam memoles make up diwajah.

BACA JUGA : Ada Millendaru Ikut Pengajian, Ashanty Malu Pajang Foto Keluarga Besar?

“Aurel minta produk kosmetik aku harus lengkap biar orang banyak pilihan untuk membeli,” jelas Ashanty kepada media. Anang juga memberi saran agar produk yang dijual memiliki kualitas terbaik, agar pelanggan tak kecewa.

“Kalau membuat produk enggak boleh asal-asalan, seperti kosmetik dan kue harus juga enak rasanya, karena membawa nama Ashanty,” tambahnya. Itulah mengapa bisnis yang dirintis oleh keluarga Anang bisa bertahan dan memiliki penggemar.

Ibu 32 tahun itu juga terlihat gencar mempromosikan melalui sosial media. Seluruh produk kosmetik dan ‘Dapur Asix’ juga di posting di akun sosial media milik keluarga.

BACA JUGA : Pembelaan Ashanty Soal Penampilan Aurel Hermansyah yang Disebut Terlalu Tua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY