Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 4 Oktober 2017): Pak Wibowo dan Hiro Ketahui Mereka Punya Hubungan Darah, Andra Sadar Hiro Butuh Dukungan!

0
1207
Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 4 Oktober 2017): Pak Wibowo dan Hiro Ketahui Mereka Punya Hubungan Darah, Andra Sadar Hiro Butuh Dukungan!

Oketekno.com – Anak Langit kembali tayang hari ini dengan kisah yang pastinya menegangkan. Pasalnya Hiro dan Pak Wibowo duduk dalam satu meja, bicarain apa yah mereka? Penasaran kan?

Sesuai dengan kisah sebelumnya apabila, Hiro adalah putra kandung dari Pak Wibowo yang notabenenya sudah memiliki anak bernama Erland. Akan tetapi Hiro dianggap sebagai momok yang menakutkan bagi Erland.

Pak Wibowo justru mencari Hiro karena dirinya ingin bertemu dengan putra kandungnya. Sayang langkah pria tampan itu harus terganjal karena Erland berusaha untuk menyingkirkan Hiro dengan berbagai cara.

BACA JUGA : Jelang Episode Terakhir, Perseteruan Stefan William dan Dylan Carr Makin Seru di Anak Langit!

Namun kisah di Anak Langit hari ini justru mengejutkan seluruh penggemarnya. Pasalnya Pak Wibowo justru duduk bersama Hiro dan membicarakan mengenai pertandingan tarung bebas yang dilakukan.

“Hiro itu ikut pertandingan underground pah,” jelas Hiro kepada Pak Wibowo sembari menahan rasa takut. Mendengar Hiro ikut dalam acara tarung bebas, rupanya membuat Pak Wibowo menjadi khawatir.

Anak Langit
Copyright©Instagram/anaklangit.official

Pak Wibowo lantas memberi wejangan kepada Hiro soal pertandingan bebas itu. “Hiro kan bahaya gak ada aturannya,” jelas Pak Wibowo agar Hiro tak jadi mengikuti pertandingan bebas.

Dilokasi lainnya seluruh anggota geng Rainbow terlihat berkumpul bersama dan membahas mengenai keikutsertaan Hiro. Andra dan anak-anak lainnya nampak khawatir keyika mendengar informasi tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 2 Oktober 2017 : Pertemuan Rimba dengan Geng Thunder, Pak Wibowo Ketahui Hiro Putra Kandungnya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY