Sinetron Anak Langit Segera Reborn di SCTV, Bakal Ganti Genre?

0
3402
Anak Langit Reborn
Copyright ©Instagram

Sinetron Anak Langit Segera Reborn di SCTV, Bakal Ganti Genre?

Oketekno.comSeperti diketahui jika SCTV akan segera menampilan empat sinetron terbarunya pada Senin, 9 Oktober 2017 mendatang. namun apakah akan ada Anak Langit Reborn? Yuk kita cari tau.

Sebelumnya beredar kabar jika Stefan William cs akan tetap bermain di sinetron milik SCTV itu. Rumor juga menyebut bahwa Anak Langit hanya akan dilakukan remake sedikit dan tetap dengan pemain yang sama.

Kabar tersebut santer terdengar sejak banyaknya masalah di Anak Langit yang sudah mulai terbongkar. Mulai dari Rimba yang sudah baik dan menjadi kekasih dari Vicka, Gery sadar bahwa kekasihnya tak baik.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 2 Oktober 2017 : Pertemuan Rimba dengan Geng Thunder, Pak Wibowo Ketahui Hiro Putra Kandungnya?

Bahkan untuk masalah yang dihadapi oleh Hiro yang dicari oleh Pak Wibowo juga hampir terkuak. Karena itulah dugaan berakhirnya sinetron besutan SinemArt mulai jadi pergunjingan netter.

Bertajuk Cerita Baru SCTV, apakah ada Anak Langit Reborn yang akan tayang? Setidaknya akan da empat sinetron yang dipaksa tamat untuk digantikan dengan tayangan baru dari SinemArt.

Anak Langit
Copyright ©Instagram/sashalexa_nh

Empat sinetron itu adalah Gali Lobang Tutup Lobang, Jodoh yang Tertukar, Dua Wanita Cantik dan Anak Langit. Oleh sebab itu tak sedikit penggemar AL yang merasa kecewa dengan keputusan pihak pemilik hak siar.

Isu terbaru justru menyebutkan jika akan ada Anak Langit Reborn yang tayang di SCTV. Hal tersebut diungkapkan oleh Sasha Alexa melalui akun Instagram. Ia memposting video bersama Rimba, Erland dan Vicka.

BACA JUGA : Jelang Episode Terakhir, Perseteruan Stefan William dan Dylan Carr Makin Seru di Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY