Demi Jaga Kesehatan, Krisdayanti Rela Tak Berhubungan Badan Dengan Raul Lemos !

0
6066
Krisdayanti

Meski Umur Sudah Tidak Muda Lagi, Namun Diva Pop Indonesia Ini Tidak Terlihat Menua Apa Rahasianya

Oketekno.com – Krisdayanti masih tampak bugar meski sudah berusia 40 tahun. Rupanya, KD memang rajin menjaga kesehatan hingga memilih membatasi frekuensi berhubungan badan dengan Raul Lemos.

Hal itu dilakukan karena Krisdayanti akan ke Frankfurt untuk terapi kesehatan. Menurut KD, anjuran tidak berhubungan seks tersebut adalah salah satu pantangan.

Krisdayanti 1“Nggak boleh capek selama dua minggu,” sahut KD. “Dan nggak boleh berhubungan badan dengan suami.”

Diungkap adik Yuni Shara ini, ia berniat melakukan terapi fresh cell. Terapi tersebut menggunakan donor hewan. Biasanya memakai sel janin domba yang diolah sebelum disuntikkan ke tubuh. Terapi ini bagus untuk perbaikan sel dan organ tubuh. Khasiat lainnya adalah menjadikan seseorang terlihat lebih awet muda.

fresh cell adalah terapi yang menggunakan donor hewan, biasanya menggunakan sel janin domba yang diolah sebelum disuntikkan ke tubuh manusia. Terapi ini baik untuk perbaikan sel dan organ tubuh, dan bisa membuat seseorang terlihat lebih awet muda.

Untuk itu, dirinya pun rela tidak berhubungan badan dengan sang suami, Raul Lemos demi investasi kesehatan. Karena, mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan kalau berhubungan badan adalah salah satu pantangan yang harus dilaluinya.

Krisdayanti 2“Ke Frankfurt itu kan investasi kesehatan, suntikan fresh cell tiga kali untuk investasi kesehatan. Untuk perlu awareness, nggak semata-mata mahal tapi perlu untuk regenerasi sel-sel tubuh dan sel otot yang dibenahi, setahun sekali,” serunya. “Biayanya 12 ribu Euro (Rp 175 juta) di luar akomodasi ke sana ya.”

Dari hasil bincang-bincang bersama Krisdayanti dan juga dokter-dokter yang biasa melakukan pemeriksaan pasien di Jakarta, Fresh Cell Therapy ini dikatakan bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti diabetes, gangguan psikologi, sistem imun yang menurun, alergi, arthritis, lumpuh setelah stroke, migrain, penyakit hati, ginjal, penurunan/kerusakan organ dalam tubuh seperti jantung, paru-paru, dan pembuluh darah, dan juga untuk memperlambat proses penuaan.

Baca Juga : Paras Ke “Bule Bulean” Jessica Iskandar Mulai Berani Pamer Anak Semata Wayangnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY