Han Seo Hee Mantan Pacar T.O.P Big Bang Ungkap Kebenciannya Kepada EXO-L!

0
1122
Copyright ©Grid

Han Seo Hee Mantan Pacar T.O.P Big Bang Ungkap Kebenciannya Kepada EXO-L!

Oketekno.com – Siapa yang menyangka jika Han Seo Hee begitu benci dengan para penggemar EXO yang biasa menyebut diri mereka sebagai EXO-L. Mantan kekasih T.O.P BigBang ini ternyata tidak suka dengan para penggemar boyband SM Entertainment itu.

Baca ini : Sudah Sadarkan Diri, T.O.P BigBang Dizinkan Dibawa Pulang?

Bagaimana tidak, ternyata dirinya kerap kali dibanjiri dengan berbagai kata kasar yang dilontarkan para penggemar EXO kepadanya. Alhasil hal ini membuat trainee YG Entertainment ini merasa kesal dan geram.

Dikutip dari Allkpop, melalui tulisan yang diunggahnya pada Selasa 3 Oktober 2017 kemarin ia menjelaskan tentang alasan dirinya tidak suka dengan para EXO-L. Ia menganggap jika selama ini para penggemar Suho Cs ini telah menghasut sebuah komunitas.

Bahkan melalui tulisannya itu Han Seo Hee menyebut dirinya sebagai korban dari perbuatan yang telah dilakukan oleh EXO-L kepadanya.

“Mengapa saya membenci EXO-L? Mengapa saya terus menyebutkan EXO-L? Sekarang, siapa yang sudah mencoba menghasut dan mempolitisir sebuah komunitas (untuk membenci Han Seo Hee)?. Siapakah yang menciptakan rumor dan mengutuk, mengkritik, dan mengejek saya? Sekarang Anda bertindak seperti korban? Korbannya adalah saya dan orang-orang yang mendukung saya”.

Selain itu, mantan kekasih T.O.P ini juga sempat membuat para EXO-L  geram sebeumnya. Bagaimana tudak, sebelum mendebutkan diri sebagai artis, iapun sempat melontarkan hinaan kepada para penggemar EXO.

Baca ini : Terungkap, Ini Alasan T.O.P BigBang Terpaksa Konsumsi Ganja

Iapun berusaha untuk memperbaiki sikapnya dan meminta maaf kepada penggemar, sayangya ucapan maafnya belum bisa membuat para EXO-L menghilangkan rasa kesalnya. Saat ini T.O.P sendiri tengah menjalani hukuman atas kasus obat terlarang yang dikonsumsinya.

Bahkan kabarnya Han Seo Hee diketahui sama-sama menghisap g4nja saat berada di rumah sang kekasih. Namun siapa sangka, jika sebuah tayangan live di Instagram belakangan ini memperlihatkan bagaimana trainee YG ini yang mengatakan jika dirinya akan segera debut sebagai idol Kpop.

Mengenai kasus g4nja yang menyangkut dirinya, Seo Hee kini dijatuhi hukuman percobaan selama 4 tahun. Dimana dirinya akan langsung dijebloskan ke penjara selama tiga tahun jika melakukan kejahatan selama masa hukumannya.

Baca juga : Ukuran Mr P Milik T.O.P Big Bang Sebesar Lipstick, Ini Kata Sang Mantan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY