Kena Hipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar Blak-Blakan Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

0
1167
Ayu Ting Ting Belum Maafkan Jessica Iskandar Soal Youtube dengan Nagita Slavina Sampai Sekarang
copyright ©wowkeren

Kena Hipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar Blak-Blakan Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Oketekno.com – Jika mengenal Jessica Iskandar, tentu saja kalian mengenal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Apalagi ketiganya memang diketahui menjalin hubungan layaknya sahabat. Sayangnya hubungan tersebut beberapa waktu lalu dikabarkan retak.

Baca ini : Akui Jessica Iskandar Bukan Teman Biasa, Vishal Singh: Hubungan Kami Sangat Spesial!

Smeua berawal ketika obu El Barrack ini memberikan sebuah komentar yang seakan-akan membuat gosip perselingkuhan antara Raffi dan Ayu benar. Namun siapa sangka jika belakangan ini host Pesbukers ini kembali membaut publik tercengang dengan pengakuannya.

Ya,,, saat itu mantan istri Ludwig Franz Willibald tengah dihipnotis oleh Uya Kuya. Dalam kondisi dirinya yang berada dalam alam bawah sadar, Jedar mengatakan jiak ia merasa sakit hati akan komentar para fans fanatik Ayu (Balajaer) yang sering dilontarkan dalam kolom akun Instagramnya.

Ia juga menerangkan tentang kesedihannya akan hubungannya dengan para sahabatnya yang tengah memburuk. Bahkan Jessica Iskandar mengaku kangen dengan teman-teman yang dulu selalu ada bersamanya itu.

Jessica Iskandar
Copyright ©Wowkeren

“Itu rasanya aku sakit banget. Kadang mereka suka banding-bandingin aku. Padahal aku ya cuma begini-begini saja. Mungkin kadang aku sampai sedih, sampai sakit banget hatiku. Sampai waktu itu mungkin kesalahan aku komen enggak baik, tapi aku nyesel banget. Malah dari komen itu semakin parah hubunganku sama sahabat-sahabatku. Aku kangen banget”, jelasnya.

Sejak saat it pergaulan diantaran ibu satu anak ini dan teman-temannya mulai berubah. Bahkan sampai kini Jessica masih merasa bersalah meski saat ini hubungan diantaran dirinya dan teman-temannya masih baik-baik saja dan tidak merasa dimusuhi.

baca ini : Kocak, Begini Tingkah Lucu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Peragakan Gaya Raisa Nyanyi!

“Yang pasti dulu baik banget, sekarang karena kejadian yang kemarin pastinya mungkin mereka ada luka, butuh waktu untuk hilang. Aku sih enggak ngerasa (dimusuhin) kayak gitu. Sebenarnya aku sama semuanya sudah baik-baik saja, tapi kita enggak sedekat dulu. Aku sadar bikin salah, aku belajar dari situ untuk tidak mengulang lagi”.

Bahkan mulai saat ini Jessica Iskandar berjanji untuk tidak lagi ikut campur dengan masalah orang lain, terutama Ayu Ting Ting. Bahkan iapun menitikkan pesan untuk Ayu bahwa dirinya sangat sayang kepadanya. Iapun berharap bisa memutar waktu agar kembali seperti dulu.

“Ayu, aku dari dalam isi hatiku, aku sayang kamu, aku pingin kamu baik-baik saja. Aku pingin kamu disayang semua orang juga. Aku kangen banget punya temen kayak kamu, tapi mungkin kesalahan aku yang kemarin jadi pelajaran buat aku….. Aku kangen banget tapi enggak bisa bikin apa-apa. Itu kesalahanku, aku nyesel banget. Aku berharap waktu bisa berputar kembali seperti yang dulu”.

Baca juga : Ayu Ting Ting Tolak Makan Kue Pemberian Jessica Iskandar, Gengsi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY