Ini Alasan Ashanty Merasa Malu Saat Arsy Senang Pakai Hijab!

0
749
Ashanty dan Arsy
Copyright ©Instagram

Ini Alasan Ashanty Merasa Malu Saat Arsy Senang Pakai Hijab!

Oketekno.com Siapa tak kenal dengan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah? Ya putra pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, ia dikenal sering tampil dengan hijab loh di sosial media.

Sejak kecil, Arsy sudah memiliki akun sosial media sendiri yang dikelola oleh keluarganya. Instagtam milik balita itu berisi berbagai kegiatannya mulai dari bangun tidur hingga tertidur lagi.

Tak hanya kegiatan main-main yang kerap dilakukan bocah seusianya akan tetapi juga kegiatan penting lain. Seperti ikut dalam pengajian, pesta pernikahan hingga pergi keluar kota bersama keluarga.

BACA JUGA : Ada Millendaru Ikut Pengajian, Ashanty Malu Pajang Foto Keluarga Besar?

Seluruh kegiatan itu terekam dalam akun sosial media, jadi tak heran apabila saat ini pengikutnya sudah cukup banyak. Kebanyakan dari penggemar merasa senang dengan kelucuan yang ditunjukkan oleh Arsy.

Fans menganggap kegiatan yang dilakukan oleh Arsy bersama keluarga menimbulkan gelak tawa. Namun yang paling menarik perhatian penggemar ketika Arsy selalu ingin menggunakan hijab.

Arsy
Copyright ©Instagram/queenarsy

Sayangnya hobi Arsy untuk selalu menggunakan hijab itu justru membuat ibundanya yaitu Ashanty justru merasa malu. Lantas apa alasan penyanyi cantik berusia 32 tahun itu merasa malu jika sang putri memilih hijab?

Ternyata, perasaan malu yang dialami oleh Shanty lantaran dirinya tak menggunakan hijab. Pelantun lagu ‘Jodohku’ ini menyebut jika sang putri adalah titisan dari ibunya, jadi tak heran jika menggunakan hijab sudah menjadi kegemaran.

BACA JUGA : Pembelaan Ashanty Soal Penampilan Aurel Hermansyah yang Disebut Terlalu Tua!

“Arsy kayaknya calon-calon pakai hijab. Tapi aku malu sih, aku kan enggak pakai hijab,” jelas Ashanty kepada awak media. “Dia kayaknya titisan mamaku, dari dulu nyuruh aku pakai hijab, cara dia ngeliik orang juga mirip banget,” jelasnya.

Namun sebagai seorang ibu, Shanty tetap senang dengan apa yang dilakukan oleh putri kecilnya. Bahkan ia sudah memiliki pandangan jika nanti Arsy akan menggunakan hijab, karena seak kecil sudah meminta hal itu.

“Dari kecil sudah pengin berhijab, sampi liburan dia minta dibawaain hijab. Ya semoga jadi anak salehah,” jelasnya. Semoga doa Ashanty untuk Arsy bisa terkabul.

BACA JUGA : Gara-Gara Aurel Hermansyah, Ashanty Jajal Terjun ke Bisnis Kosmetik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY