Peringati HUT TNI Ke-72, Inilah 5 Tentara Cantik Paling Curi Perhatian di Instagram!

    0
    2448
    Herlambang Andifa dan Dina Abharina
    Copyright ©Instagram/Herlambang Andifa dan Dina Abharina

    Peringati HUT TNI Ke-72, Inilah 5 Tentara Cantik Paling Curi Perhatian di Instagram!

    Oketekno.comMemperingati HUT TNI yuk kita cari lima tentara cantik yang jadi artis di dunia maya. Paras mereka tak kalah loh dengan para selebritis Indonesia, tapi udah punya pasangan belum yah?

    Setiap tanggal 5 Oktober seluruh masyarakat merayakan Hari Ulang Tahun TNI. Dan ditahun ini, Indonesia sudah merayakan hari jadi TNI untuk yang ke-72 tahun. Perayaan bertajuk ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’ itu akan digelar di Cilegon Banten.

    Bukan tanpa sebab mengapa acara kali ini mengambil tema tersebut sebagai wujud cita-cita TNI kedepannya. Soal alasan itu telah diungkapkan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kepada publik.

    BACA JUGA : Dituduh Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Kena Sindir Nafa Urbach!

    Gatot memberikan penjelasan mengenai makna dibalik pengambilan tema itu bagi negara. Ia mengatakan jika TNI selalu berjuang dengan rakyat sejak awal kemerdekaan bahkan hingga di HUT TNI ke-72.

    Lebih lanjut Gatit mengatakan jika TNI tanpa adanya rakyat maka tak akan memiliki arti apapun sehingga rakyat juga menjadi bagian dari kelembagaan itu. Terlepas dari acara perayaan, yuk kita cari tahu para TNI cantik di Indonesia.

    Gina Laurita
    Copyright ©Instagram/tentaracantik

    Meski dikenal sebagai pasukan yang tegas dan gahar, rupanya TNI juga dikenal dengan para anggotanya yang cantik. Dibalik sikap tegas ketika bekerja, namun tentara cantik itu tak bisa lepas dari gaya cantiknya di depan kamera.

    1. Herlambang Andifa

    Sekilas nama perampuan cantik itu seperti laki-laki padahal ia adalah wanita. Ia adalah anggota TNI AU. Di Instagram penampilannya nampak cantik walaupun bergaya dengan seragam dinas.

    BACA JUGA : Ini Alasan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Perintahkan Film G30S PKI Diputar Lagi Serentak pada 30 September 2017!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY