Dewi Persik Akhirnnya Angkat Bicara Soal Pernikahannya dengan Angga Wijaya!

0
1297
Dewi Persik
Copyright ©tribun

Dewi Persik Akhirnnya Angkat Bicara Soal Pernikahannya dengan Angga Wijaya!

Oketekno.com – Menjelang pernikahannya dengan Angga Wijaya sang road manajer, mediapun mulai membanjiri postingan mereka dengan berita seputar Dewi PersikBahkan gosip mulai membahas tentang pernikahan Depe sebelumnya.

Baca ini : Penuturan Kepala KUA yang Hadiri Akad Nikah Dewi Persik!

Ya,,, sebelum melabuhkan hatinya pada Angga, pelantun lagu Mimpi Manis ini memang sempat menjalani pernikahan sebanyak dua kali. Namun siapa sangka jika sebuah media mengatakan jika pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini sudah menjalani pernikahan sebanyak tiga kali.

Dimana pada pernikahan ketiganya ia diberitakan menikah dengan Farid Yusuf Mansur pada tahun 2008 lalu. Mendapati gosip tak benar tentang dirinya, pemain Nadin ini langsung geram dan memberikan konfirmasi.

Dalam konfirmasinya ia mengatakan jika selama hidupnya ia hanya pernah menikah 2 kali yakni dengan Saiful Jamil pada tahun 2005 dan juga Aldiansyah Taher pada tahun 2009 lalu. Hal ini ditulis langsung oleh dirinya dalam postingan di akun Instagramnya.

Dewi Persik
Copyright ©Youtube

Selain itu, kabar terbaru menyebutkan jika Dewi Persik dan Angga telah menikah di Jember. Tak ingin banyak berita tentang dirinya yang kesana kemari, akhirnya Depe memberikan klarifikasi lewat program Pesbukers.

Baca ini : Pamer Video Goyangan Hot di Hadapan Anak-Anak, Dewi Persik Banjir Kritikan!

Dalam kesmepatan itu Ruben mencoba bertanya, apakah kabar bahwa Depe telah menikah di Jember dengan Angga itu benar. Depe hanya tersenyum, dan disaat yang bersamaan diputarlah sebuah video dimana ada pria dan wanita yang tengah melakukan ijab.

Pedangdut cantik ini sempat kaget, namun akhirnya ia mengatakan jika dirinya memang sudah menikah di Jember dengan Angga. “Ini apa sih? Ya, saya sudah menikah di Jember”, katanya.

Seakan ingin menguak lebih jauh, Raffipun bertanya, apakah Depe telah menggelar pernikahannya pada tanggal 10 September kemarin.  Namun mantan istri Saipul ini menjelaskan jika pada tanggal tersebut ia tengah menerima tawaran untuk tampil di Surabaya.

“10 September saya ada manggung di Surabaya. Bagaimana bisa? Itu Dewi Persik nggak mungkin dari belakang tepos banget”, kata Dewi Persik.

Baca ini : Lewat Pesbukers, Dewi Persik Janji Bicara Semua Soal Pernikahan dengan Angga Wijaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY